Kompas TV regional berita daerah

Pusat Perbelanjaan Mulai Beroperasi

Sabtu, 11 Juli 2020 | 11:45 WIB

MANADO, KOMPAS.TV - Setelah ditutup hampir empat bulan  Pemerintah Kota Manado akhirnya memberikan ijin pengelola mal atau pusat perbelanjaan untuk membuka kembali akitifias mal.  Meski demikian pihak pengelolaj mal harus memenuhi sejumlah persyaratan penerapan protokol kesehatan.

Jumat siang, dua pusat perbelanjaan terbesar di Manado yakni mantos dan megamal akhirnya beroperasi kembali.  Hal ini menyusul instruksi walikota terkait sejumlah syarat protokol kesehatan,  telah dipenuhi oleh pihak mal.

Pada hari pertama beroperasinya kembali pusat perbelanjaan  pihak mal sudah menerpakan protokol kesehatan cukup ketat. para pengunjung diwajibkan mencuci tangan, diperiksa suhu tubuh  dan harus menggunakan masker.

Pengelola juga membatasi jam operasional yakni hanya  dari jam 12 siang hingga pukul 18 petang. pengunjungpun tidak dipekenankan anak- anak, ibu hamil dan manula.

Warga terlihat antusias mengunjungi mal saat pertama kali dibuka, meski banyak juga yang kecewa karena tidak bisa masuk karena tergolong anak-anak, ibu hamil dan usia senja.

Diawal beroperasi kembali mal di manado, masih banyak tenan yang belum dibuka. salah satu syarat pemerintah kota yang harus dipenuhi adalah para karyawan tenan yang harus di rapid tes.

#kompastvmanado #pusatperbelanjaan #mulaiberoperasi

JIMMY DAPAR/KOMPASTVMANADO/SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

Editor : KompasTV Manado



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Perempuan Dan Rempah Sumsel

Kamis, 29 Oktober 2020 | 02:22 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
02:59
PERINGATI SUMPAH PEMUDA, MENKEU SRI MULYANI MINTA GENERASI MUDA BAHU-MEMBAHU BANGUN BANGSA   WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI BERHARAP PEMUDA PERERAT KEBERSAMAAN DAN LAWAN KEMISKINAN   WALI KOTA BOGOR MINTA ASN YANG KE LUAR KOTA SELAMA LIBUR PANJANG LAKUKAN TES USAP DAN KARANTINA MANDIRI   BPOM PASTIKAN VAKSIN COVID-19 AMAN SEBELUM BERI IZIN EDAR   KLHK: PENATAAN SARANA DAN PRASARANA WISATA DI PULAU RINCA TETAP PATUHI KAIDAH KONSERVASI   KPAI MINTA DISDIK TINDAK TEGAS GURU DI DKI JAKARTA YANG AJAK SISWA PILIH KETUA OSIS SEAGAMA   MEGAWATI SOEKARNOPUTRI MENGAKU KESAL ISU PKI DIGUNAKAN UNTUK MEMBOHONGI RAKYAT   MEGAWATI SOEKARNOPUTRI: ZAMAN GINI MASIH NGOMONGIN PKI, BUKTIKAN DONG   POLRI IMBAU MASYARAKAT TETAP DI RUMAH SELAMA LIBUR PANJANG UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19   DANIEL MANANTA: KSP DIBERI SEPEDA KARENA MENDUKUNG PRODUK DALAM NEGERI, JANGAN JADI POLEMIK   MOELDOKO: DIREKTUR GRATIFIKASI KPK SYARIF HIDAYAT MENYATAKAN PEMBERIAN KEPADA LEMBAGA TIDAK MASUK GRATIFIKASI   MOELDOKO MENGAKU SUDAH BERKONSULTASI DENGAN KPK PERIHAL SEPEDA LIPAT DARI DANIEL MANANTA   MOELDOKO: SEPEDA DARI DANIEL MANANTA DIBERIKAN UNTUK PERAYAAN KEGIATAN HARI SUMPAH PEMUDA YANG DIGELAR OLEH KSP   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO KLARIFIKASI SEPEDA LIPAT DARI DANIEL MANANTA BUKAN UNTUK PRESIDEN JOKOWI