Kompas TV regional berita daerah

Pusat Perbelanjaan Mulai Beroperasi

Kompas.tv - 11 Juli 2020, 11:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Setelah ditutup hampir empat bulan  Pemerintah Kota Manado akhirnya memberikan ijin pengelola mal atau pusat perbelanjaan untuk membuka kembali akitifias mal.  Meski demikian pihak pengelolaj mal harus memenuhi sejumlah persyaratan penerapan protokol kesehatan.

Jumat siang, dua pusat perbelanjaan terbesar di Manado yakni mantos dan megamal akhirnya beroperasi kembali.  Hal ini menyusul instruksi walikota terkait sejumlah syarat protokol kesehatan,  telah dipenuhi oleh pihak mal.

Pada hari pertama beroperasinya kembali pusat perbelanjaan  pihak mal sudah menerpakan protokol kesehatan cukup ketat. para pengunjung diwajibkan mencuci tangan, diperiksa suhu tubuh  dan harus menggunakan masker.

Pengelola juga membatasi jam operasional yakni hanya  dari jam 12 siang hingga pukul 18 petang. pengunjungpun tidak dipekenankan anak- anak, ibu hamil dan manula.

Warga terlihat antusias mengunjungi mal saat pertama kali dibuka, meski banyak juga yang kecewa karena tidak bisa masuk karena tergolong anak-anak, ibu hamil dan usia senja.

Diawal beroperasi kembali mal di manado, masih banyak tenan yang belum dibuka. salah satu syarat pemerintah kota yang harus dipenuhi adalah para karyawan tenan yang harus di rapid tes.

#kompastvmanado #pusatperbelanjaan #mulaiberoperasi

JIMMY DAPAR/KOMPASTVMANADO/SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x