Kompas TV regional berita daerah

TMMD Bantu Perekonomian Warga

Kompas.tv - 11 Juli 2020, 10:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

minahasa, kompas.tv - Pelaksanaan kegiatan tni manunggal masuk desa yang berlokasi di Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara di apresiasi warga desa. Pembangunan sarana prasarana oleh pihak TNI AD Kodim 1302 ini nantinya akan sangat membantu perekonomian warga.

Setelah seminggu berjalan program tni manunggal masuk desa ke 108 yang di selenggarakan di Desa Tempang Tiga Kabupaten Minahasa  mulai menuai hasil positif bagi warga.

Warga desa tempang yang notabene berprofesi sebagai petani ini  mengaku sangat terbantu dengan adanya perintisan jalan dan pembangunan jembatan penghubung dari desa tempang menuju desa totolan. menurut warga nantinya pembangunan sarana dan prasarana ini akan membantu perekonomian warga.  

Diketahui Desa Tempang Tiga Kabupaten Minahasa menjadi lokasi TMMD ke 108  dimana akan di laksanakan pembangunan sarana prasarana seperti perintisan jalan,  pembangunan jembatan, pembuatan plat duiker, 2 unit pos kamling, dan 6 tempat jamban. pelaksanaan kegiatan ini ditargetkan akan rampung dalam  30 hari kedepan.

Kegiatan TMMD ke 108 oleh Kodim 1302 Minahasa membuktikan tindakan nyata dimana tni hadir di tengah masyarakat.

#kompastvmanado #tmmd #perekonomianwarga

aldy pascoal kompas tv minahasa sulawesi utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x