Kompas TV regional berita daerah

Orang Tua Siswa Tagih Janji Dprd Atasi Kisruh PPDB

Jumat, 10 Juli 2020 | 18:31 WIB

DENPASAR, KOMPASTV - Puluhan orang tua siswa kembali mendatangi kantor dprd provinsi bali

Kedatangan mereka untuk menagih janji tentang nasib anak mereka yang tercecer pada ppdb sma negeri beberapa waktu yang lalu.

Para orang tua berharap anak-anaknya  bisa diterima di sma negeri yang ada, walaupun sebelumnya tidak lolos seleksi. Alasanya karena para orang tua keslitan biaya jika menyekolahkan di sekolah swasta di tengah pandemi covid 19. Hingga saat ini ada sekitar 80  siswa yang masih tercecer karena belum mendapatkan sekolah.

Kehadiran para orang tua siswa ini pun diterima langsung oleh ketua komisi vi dprd provinsi bali bersama ketua dprd bali. Dalam penyampaian, ketua Dprd Provinsi Bali menjanjikan seluruh siswa yang tercecer akan tertampung di sekolah negeri. Ketua Dprd pun akan segera berkomunikasi dengan dinas pendidikan dan gubernur bali terkait siswa yang tercecer.

Dprd Bali juga menekankan bahwa siswa yang ditampung adalah siswa yang tercecer. Bagi yang telah mendaftar di sekolah swasta  atau negeri maka tidak diperbolehkan lagi untuk pindah sekolah.

 

#kisruhppdb2020 #dprdbali #bali

 

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali
.....
.....
Instagram @Kompastvbalidewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA
.....
.....
#KOMPASTV#KOMPASTVDEWATABALI#KOMPASTVDEWATA#BALI

Editor : KompasTV Dewata



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Perempuan Dan Rempah Sumsel

Kamis, 29 Oktober 2020 | 02:22 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
03:15
PERINGATI SUMPAH PEMUDA, MENKEU SRI MULYANI MINTA GENERASI MUDA BAHU-MEMBAHU BANGUN BANGSA   WALI KOTA SURABAYA TRI RISMAHARINI BERHARAP PEMUDA PERERAT KEBERSAMAAN DAN LAWAN KEMISKINAN   WALI KOTA BOGOR MINTA ASN YANG KE LUAR KOTA SELAMA LIBUR PANJANG LAKUKAN TES USAP DAN KARANTINA MANDIRI   BPOM PASTIKAN VAKSIN COVID-19 AMAN SEBELUM BERI IZIN EDAR   KLHK: PENATAAN SARANA DAN PRASARANA WISATA DI PULAU RINCA TETAP PATUHI KAIDAH KONSERVASI   KPAI MINTA DISDIK TINDAK TEGAS GURU DI DKI JAKARTA YANG AJAK SISWA PILIH KETUA OSIS SEAGAMA   MEGAWATI SOEKARNOPUTRI MENGAKU KESAL ISU PKI DIGUNAKAN UNTUK MEMBOHONGI RAKYAT   MEGAWATI SOEKARNOPUTRI: ZAMAN GINI MASIH NGOMONGIN PKI, BUKTIKAN DONG   POLRI IMBAU MASYARAKAT TETAP DI RUMAH SELAMA LIBUR PANJANG UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19   DANIEL MANANTA: KSP DIBERI SEPEDA KARENA MENDUKUNG PRODUK DALAM NEGERI, JANGAN JADI POLEMIK   MOELDOKO: DIREKTUR GRATIFIKASI KPK SYARIF HIDAYAT MENYATAKAN PEMBERIAN KEPADA LEMBAGA TIDAK MASUK GRATIFIKASI   MOELDOKO MENGAKU SUDAH BERKONSULTASI DENGAN KPK PERIHAL SEPEDA LIPAT DARI DANIEL MANANTA   MOELDOKO: SEPEDA DARI DANIEL MANANTA DIBERIKAN UNTUK PERAYAAN KEGIATAN HARI SUMPAH PEMUDA YANG DIGELAR OLEH KSP   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO KLARIFIKASI SEPEDA LIPAT DARI DANIEL MANANTA BUKAN UNTUK PRESIDEN JOKOWI