Kompas TV video cerita indonesia

News Director Metro TV Minta Polisi Segera Usut Pelaku

Kompas.tv - 10 Juli 2020, 18:32 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Editor Metro TV Yodi Prabowo yang sebelumnya dikabarkan meninggalkan rumah sejak tiga hari lalu, ditemukan tewas di pinggir jalan tol JORR, di sekitar wilayah Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka akibat sayatan benda tajam. Dari hasil penyusuran di lokasi, petugas Kepolisian juga menemukan sebilah pisau.

Menurut keterangan Ketua RT setempat, awalnya korban ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain layangan. Beberapa warga juga sempat melihat motor korban, yang terparkir sejak beberapa hari lalu. belum ada keterangan resmi kepolisian terkait perisitiwa ini.

Dari KTP yang ditemukan polisi, Yodi Prabowo diketahui lahir di Pekalongan, Jawa Tengah, pada 15 Agustus 1994. Yodi diketahui berdomisili di daerah Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Jenazah Yodi ditemukan sekitar pukul 11:45 WIB. Barang bukti yang ditemukan antara lain; dompet, KTP, NPWP, kartu ATM, sebuah motor, 3 STNK, helm, jaket, tas, dan uang sejumlah RP 40.000,- 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x