Kompas TV regional berita daerah

Masuk Tahun Ajaran Baru SMAN 3 Siap Belajar Online

Kompas.tv - 10 Juli 2020, 16:56 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG,KOMPAS.TV- Memasuki tahun ajaran baru sma negri tiga kota sorong siap melaksanakan sistem belajar lewat online. Menyikapi hal tersebut pihak sekolah telah menyiapkan segala persyaratan termasuk membekali tenaga pengajar.

Kepala sekolah sma negeri tiga kota sorong, jhon sagrim yang ditemui disela-sela penerimaan peserta didik baru menyatakan di tengah wabah covid-19 pihak sekolah sudah mencari alternatif, agar para murid tetap dapat memperoleh pendidikan.

Menurutnya sistem belajar online ini merupakan hal yang baru, namun diyakini mampu untuk dilaksanakan baik tenaga pengajar maupun para siswa. Sejauh ini sarana serta prasana telah disiapkan pihak sekolah, hingga himbauan kepada orang tua wali siswa telah disampaikan tekait kebijakan sekolah.

Proses pendidikan akan terus berjalan dimasa pandemi dan akan disiasati sehingga mampu diterimah oleh para siswa itu sendiri. Dalam pelaksanaan belajar onlien setiap siswa wajib menggunakan baju seragam selayaknya proses belajar mengajar di sekolah.

Proses belajar online ini akan berlaku bagi seluruh siswa di sma negeri 3 dan akan dilakukan simulasi awal usai proses penerimaan peserta didik baru. 

#SorongPapuaBarat #TahunAjaranBaru #ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x