Kompas TV video cerita indonesia

Kesaksian Sopir Mobil Yang Tercebur Sungai di Kalimalang

Kompas.tv - 10 Juli 2020, 16:07 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah mobil terperosok masuk ke sungai di Kalimalang, yang terletak di kawasan perbatasan Jakarta-Bekasi, Jumat (10/07/2020) dinihari. Saat terjadi kecelakaan, mobil berjenis minibus ini sedang mengangkut 4 orang penumpang.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan korban jiwa 1 orang meninggal dan 1 orang hilang masih dalam pencarian. Proses evakuasi pengangkatan mobil yang terperosok masuk ke sungai di Kalimalang dilakukan petugas pada Jumat 10 Juli 2020 pagi.

Dari 4 korban, pengemudi bersama 1 anak perempuan berhasil menyelamatkan diri. Sementara itu 1 korban meninggal dan 1 korban masih hilang.

Korban hilang merupakan seorang anak balita. Sebelumnya, evakuasi korban kecelakaan mobil yang terperosok ke dalam sungai di Kalimalang dilakukan petugas Pemadam Kebakaran Duren Sawit, sejak Jumat (10/07/2020) dinihari.

Sementara itu berdasarkan keterangan korban yang juga sopir kendaraan, kecelakaan berawal ketika ia membanting setir untuk menghindari lubang saat mengemudi. Mobil kemudian terperosok masuk ke dalam sungai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.