Kompas TV video cerita indonesia

Detik-Detik Evakuasi Mobil Tercebur Sungai di Kalimalang

Kompas.tv - 10 Juli 2020, 16:31 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah mobil terperosok masuk ke sungai di Kalimalang, yang terletak di kawasan perbatasan Jakarta-Bekasi, Jumat (10/07/2020) dinihari. Saat terjadi kecelakaan, mobil berjenis minibus ini sedang mengangkut 4 orang penumpang.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan korban jiwa 1 orang meninggal dan 1 orang hilang masih dalam pencarian. Proses evakuasi pengangkatan mobil yang terperosok masuk ke sungai di Kalimalang dilakukan petugas mulai Jumat (10/07/2020) pagi.

Dari 4 korban, pengemudi bersama 1 anak perempuan berhasil menyelamatkan diri. Sementara itu 1 korban meninggal dan 1 korban masih hilang. Korban hilang merupakan seorang anak balita.

Sebelumnya, evakuasi korban kecelakaan mobil yang terperosok ke dalam sungai di Kalimalang dilakukan petugas Pemadam Kebakaran Duren Sawit, sejak Jumat (10/07/2020) dinihari.

Sementara itu, berdasarkan keterangan korban yang juga sopir kendaraan, kecelakaan berawal ketika ia membanting setir untuk menghindari lubang saat mengemudi. Mobil kemudian terperosok masuk ke dalam sungai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x