Kompas TV olahraga kompas sport

Segera ke Indonesia, Shin Tae-Yong Ingin TC Timnas Indonesia Tetap di Korea Selatan

Jumat, 10 Juli 2020 | 15:00 WIB
segera-ke-indonesia-shin-tae-yong-ingin-tc-timnas-indonesia-tetap-di-korea-selatan
Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong. (Sumber: PSSI)

KOMPAS.TV - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan diri akan tetap datang ke Indonesia. Namun ada beberapa syarat yang diinginkannya.

Dia menegaskan ingin pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19 dan senior tetap dilakukan di Korea Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh mantan pembesut timnas Korea Selatan tersebut lewat surat yang dikirimkannya kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga: PSSI Bersikeras Ingin Shin Tae-yong Datang ke Indonesia, Ini Sebabnya

Dia menegaskan menghormti Ketum PSSI dengan datang ke Indonesia, namun meminta PSSI mempersiapkan hal-hal teknis untuk pemusatan latihan di Korsel.

“Kami ingin informasi yang akurat tentang jadwal dan persiapan TC Timnas U-19 di Korea Selatan. Jadwal saya dan tim pelatih dari Korea Selatan ke Indonesia, lalu periode isolasi, tempat isolasi, dan jadwal selama periode isolasi,” tulisnya dikutip dari laman resmi PSSI.

Shin pun mengatakan prioritasnya saat ini ialah meningkatkan landasan sepak bola Indonesia demi memperbaiki masalah dan meletakan dasar bagi sepak bola Indonesia menuju level yang lebih tinggi.

Penulis : Haryo Jati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:07
WAPRES MA'RUF AMIN INGIN RENCANA PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN DI PAPUA TAK DIHUBUNGKAN DENGAN SITUASI KEAMANAN   MASUK WILAYAH ZONA MERAH. SEJUMLAH RUMAH SAKIT DI PEKALONGAN SUDAH TIDAK DAPAT MENAMPUNG PASIEN COVID-19   WALI KOTA DEPOK M IDRIS TINGKATKAN KEWAJIBAN WFH BAGI PERKANTORAN DI WILAYAHNYA MENJADI 75 PERSEN    SATGAS COVID-19 SARANKAN WARGA PAKAI MASKER MEDIS DILAPIS MASKER KAIN SAAT BERADA DI LUAR RUMAH   PEMKOT TANGSEL PERKETAT ATURAN PPKM MIKRO, WARGA DILARANG GELAR RESEPSI PERNIKAHAN DEMI CEGAH KERUMUNAN   WALI KOTA TANGSEL SEBUT JAM OPERASIONAL PUSAT PERBELANJAAN DAN KAFE MAUPUN TENDA DIBATASI HINGGA PUKUL 20.00 WIB   SEBANYAK 25 WARGA POSITIF COVID-19, SATU RT DI KELURAHAN PALMERAH, JAKBAR, TERAPKAN “MICRO LOCKDOWN”   KURANGI KERUMUNAN, POLISI AKAN MENYEKAT SEPANJANG JALAN DI SISI KANAL BANJIR TIMUR PUKUL 21.00 WIB HINGGA 04.00 WIB   JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA YAKNI 23.265.773 ORANG   HINGGA 21 JUNI 2021, JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DIVAKSINASI DOSIS KEDUA MENCAPAI 12.320.386 ORANG   KPC-PEN: TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR DI RUMAH SAKIT RUJUKAN COVID-19 DI 87 KABUPATEN/KOTA MELEBIHI 70 PERSEN   PEMERINTAH AKAN MEMPERKUAT PELAKSANAAN PPKM MIKRO SELAMA 14 HARI, YAKNI 22 JUNI-5 JULI 2021   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO SEBUT PPKM SKALA MIKRO TERBUKTI EFEKTIF MENEKAN LAJU PENULARAN COVID-19   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 5.038: 4.226 SEMBUH, 209 MENINGGAL DUNIA, DAN 603 DALAM PERAWATAN