Kompas TV entertainment musik

Ardhito Pramono Tunjukkan Lagunya yang Berjudul 'Fine Today' Resmi Diputar di Radio AS

Kompas.tv - 10 Juli 2020, 11:03 WIB
ardhito-pramono-tunjukkan-lagunya-yang-berjudul-fine-today-resmi-diputar-di-radio-as
Arditho Pramono (Sumber: Instagram Arditho Pramono)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Radio streaming KCRW yang bermarkas di Amerika Serikat resmi memutar lagu salah satu musisi Indonesia Ardhito Pramono yang berjudul "Fine Today "

Lagu tersebut diputar dalam sebuah program Electric 24 pada 3 Juli 2020 lalu. Hal ini diketahui dari Instagram stories sang artis.

Lagu Fine Today Ardhito Pramono diputar di AS (Sumber: Instagram Stories)

Mengutip situs resminya, KCRW adalah salah satu stasiun radio anggota National Public Radio USA. Radio ini melakukan siarannya dari kampus Santa Monica College California Amerika Serikat.

Lagu "Fine Today" diciptakan oleh Ardhito Pramono dan digunakan sebagai soundtrack film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI)" yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

"Fine Today" hadir sebagai nomor pop jazz khas Ardhito Pramono dengan dentingan piano berbalut suara upright bass dan drum yang diisi oleh Ari Renaldi, produser musik yang banyak terlibat pada karya karya Ardhito sebelumnya.

Meski terdengar manis dan menenangkan, sesungguhnya "Fine Today" diciptakan Ardhito sebagai pelampiasan dari rasa depresi yang dia rasakan.

Melalui lagu ini, Ardhito melampiaskan rasa depresi yang pernah dialaminya di masa lalu.

“Kesalahan di masa lalu, sikap gegabah dalam mengambil keputusan, dan juga mengabaikan hal penting demi sesuatu yang fana adalah hal–hal yang menghantui gue selama ini. Tapi begitulah ajaibnya hidup, sebesar apapun masalah ada saja support system yang kadang tidak kita sadari yang membuat semuanya baik-baik saja,” ungkap Ardhito, mengutip Tribunnews beberapa waktu lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x