Kompas TV regional berita daerah

New Normal Hari Pertama Di Bali

Kompas.tv - 10 Juli 2020, 10:53 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Gubernur bali mengecek kesiapan objek wisata di hari pertama penerapan tatanan kehidupan bali era baru.

Pada kesempatan ini gubernur bali membuka bali safari & marine park di kabupaten gianyarDitandai dengan pemotongan pita, gubernur bali membuka secara resmi objek wisata bali safari marine park untuk kembali beroprasi secara bertahap pada tatanan kehidupan bali era baru atau new normal. Sejumlah fasilitas penunjang protokol kesehatan tak luput dari peninjauan gubernur bali. Nantinya para pengunjung bali safari diharapkan mematuhi penerapan protokol kesehatan di objek wisata ini.

Dalam tinjauannya, gubernur bali menyebut bali safari dianggap telah siap untuk kembali dibuka bertahap untuk pengunjung lokal bali dan wisatawan nusantara, karena telah memenuhi syarat layak buka.

Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, setiap usaha pariwisata seperti hotel hingga objek wisata, sebelum beroprasi normal harus melakukan verifikasi secara mandiri untuk memperoleh sertifikasi layak buka.

 

 

#ERABARU #GUBERNURBALI #NEWNORMAL

 

 

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali
.....
.....
Instagram @Kompastvbalidewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA
.....
.....
#KOMPASTV#KOMPASTVDEWATABALI#KOMPASTVDEWATA#BALI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x