Kompas TV video cerita indonesia

Soroti Rekor Kasus Corona Tembus 2.657, Jokowi: Ini Sudah Lampu Merah Lagi!

Kompas.tv - 9 Juli 2020, 21:23 WIB
Penulis : Theo Reza

PALANGKARAYA, KOMPASTV – Presiden Joko Widodo soroti meningkatnya perkembangan kasus corona di Indonesia Kamis (9/7/2020) yang berjumlah 2.657 kasus.

“perlu saya ingatkan ini saya kira sudah lampu merah lagi, hari ini secara nasional kasus positif tinggi sekali hari ini 2.657”, ujar Presiden Joko Widodo dalam arahan untuk penanganan Covid-19 di Kalimantan Tengah.

Diketahui Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto sampaikan pertambahan kasus Kamis (9/7/2020) mencapai 2.657 kasus sehingga total kasus 70.736 kasus.

Hal ini disampaikan Presiden dalam kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah untuk meninjau lokasi Food Estate dan tinjau posko penanganan dan penanggulangan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah.

Presiden turut didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.