Kompas TV video cerita indonesia

Asik! Bali Safari Kembali Beroperasi

Kompas.tv - 9 Juli 2020, 18:53 WIB
Penulis : Theo Reza

BALI, KOMPASTV – Hari Ini Kamis (9/7/2020) Bali Safari sebagai salah satu objek wisata favorit di Gianyar kembali beroperasi normal di tengah pandemi covid-19.

Setelah sempat tutup hampir 3 bulan akibat covid-19 objek wisata Bali Safari siap untuk kembali beroperasi normal dengan catatan protokol kesehatan harus diterapkan dengan ketat.

Sejumlah fasilitas penunjang protokol kesehatan telah disiapkan seperti tempat mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh hingga tanda menjaga jarak.

Selain itu mobil hingga driver yang akan mengantar pengunjung berkeliling Bali Safari juga akan disinfeksi secara rutin.

Sementara itu pada tahap pertama pembukaan Bali Safari ini rencananya hanya akan dihadirkan pertunjukan Tiger Show dan Elephant Show sementara untuk pertunjukan Bali akan ditiadakan sementara karena pertunjukkan tersebut dilakukan di dalam ruangan.

Berbagai promo menarik pun telah disiapkan oleh Bali Safari untuk menarik minat pengunjung lokal pada tahap pertama pembukaan wisata Bali era baru atau new normal.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x