Kompas TV regional berita daerah

Kunjungan Wapres Ke Kota Sukabumi

Kompas.tv - 9 Juli 2020, 18:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV -

Kunjungan kerja Wakil Presiden Ri KH Maruf Amin, ke Kota Sukabumi, meninjau langsung kesiapan sekolah dengan proses tatap muka di masa transisi. Rencananya proses kegiatan belajar mengajar dilakukan tatap muka mulai jenjang smp hingga SMA sederajat pada tanggal 13 Juli mendatang. Wapres sendiri menilai kesiapan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain SMA Negeri 4, Wapres KH Maruf Amin, kembali meninjau Pesantren Assobariyah, Cibeureum Kota Sukabumi. Disini Wapres menjelaskan pesantren harus melihat kondisi saat para santri berada di pesantren agar ada jaga jarak, tidak ada penumpukan santri di ruangan. Dalam proses belajar pihak pesantren agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta penyemprotan disinfektan secara rutin. agar penyebaran Covid 19 dapat di cegah,, Penggunaan masker diwajibkan setiap santri serta jumlah kunjungan yang di batasi. Setelah selesai mengunjungi Pesantren Assobariyah, wakil presiden kembali ke Jakarta dengan rombongan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.