Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Masa Geruduk Kantor DPRD

Kompas.tv - 9 Juli 2020, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Proses kegiatan belajar mengajar di Kota Sukabumi mulai akan dilaksanakan dengan tatap muka sesuai ajaran baru dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan,, Salah satu sekolah di Kota Sukabumi menjadi percontohan dengan protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari pengecekan suhu tubuh, tempat cuci tangan yang diperbanyak, serta penggunaan masker dan tutup muka. 

Jumlah siswa pun tetap dibagi menjadi 50 persen. Dengan sisanya melalui daring. Seperti para siswa SMA Negeri 4, mengatakan, dirinya merasa senang dengan proses belajar tatap muka, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan. Karena menurut para siswa belajar melalui daring dinilai kurang efektif.

Masa transisi di Kota Sukabumi, untuk proses belajar mengajar tatap muka dimulai dari jenjang SMP dan SMA terlebih dahulu. Untuk selanjutnya tingkat SD dan paud jika dinilai proses tatap muka SMP dan SMA berjalan lancer. Pihaknya juga menghimbau agar para siswa tetap mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran Covid 19 dapat di cegah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.