Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Beberkan Nagita Slavina Punya Tas Branded Seharga Lamborghini

Kompas.tv - 9 Juli 2020, 07:12 WIB
raffi-ahmad-beberkan-nagita-slavina-punya-tas-branded-seharga-lamborghini
(Sumber: Capture Youtube KUY Entertainment)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Dalam tayangan YouTube Kuy Entertainment beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengajak pemirsa berkeliling ruangan wardrobenya yang dikelilingi lemari kaca berisi tas mewah. Dengan sigap, ia membuka pintu lemari yang berisi koleksi tas mewah kepunyaan Nagita Slavina. Mencengangkannya, ada salah satu di antaranya yang sampai dibeli khusus di Negeri Matador, Spanyol.

"Ini tasnya Gigi banyak banget nih, kalian liat guys banyak banget ini punya Gigi. Ini aku beli di Spanyol aku yang nego Hermesnya," ucap Raffi Ahmad sembari memperlihatkan tas berwarna putih.

Bersuamikan artis tajir melintir seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang kerap mengoleksi outfit branded yang berjumlah puluhan.

Tak main-main, tas mewah kepunyaan ibunda Rafathar ini tak jarang membuat netizen tercengang setelah mengetahui harganya. Sempat jadi teka-teki, koleksi tas mewah Nagita Slavina akhirnya terpampang nyata berkat sang suami, Raffi Ahmad.

Tak main-main, sang presenter membeberkan total harga koleksi tas milik istrinya yang disebutnya setara dengan 2 mobil Lamborghini.

Momen langka ini berhasil terekam dalam vlog bertajuk ‘KUYLIMA: NAGITA KOLEKSI TAS SEHARGA 20M!! LAMBO RAFFI LEWAT! | RAFFI UNDANG BLACK PINK KE ANDARA!!!’.


 

"Beranak pinak guys, tuh ada lagi. Kulit laki-kali buaya," selorohnya.

Diledek habis-habisan, Nagita Slavina pun mengakui bahwa dirinya memang hobi mengoleksi tas berukuran kecil.

"Aku suka tas yang kecil-kecil, kalau yang gede biasanya dipake buat bawa barang," terang Nagita Slavina.

"Jadi beranak pinak guys, yang di sini aja baru 60, belum yang di sebelah situ, Jadi jujur ya tasnya dia itu ada 500," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun sesumbar dengan menyebut total harga koleksi tas mewah istrinya setara dengan dua mobil keluaran Italia, Lamborghini.

"Seharga dua Lamborghini dia beli tas, aku kan punya Lamborghini satu, Rolls Royce satu, dia punya seharga itu. Gila enggak?" beber Raffi Ahmad.

Sayangnya, kata-kata setinggi langit suaminya ini langsung dibantah mentah-mentah oleh Nagita Slavina.

Siapa menyangka, ia tak malu mengakui bahwa ia diam-diam juga mempunyai tas tak asli alias tas KW.

"Bukan mahal, semuanya yang KW juga banyak," sahut Nagita Slavina.

Tak ayal, pengakuan Nagita Slavina ini mengundang reaksi netizen yang beranggapan ibu 1 anak itu berkata demikian untuk merendah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x