Kompas TV entertainment musik

"Kepastian" Aurel Hermansyah Trending, Atta Ngajak Lagu Duetnya Dirilis?

Rabu, 8 Juli 2020 | 21:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Putri Anang Hermansyah, Aurelie Hermansyah baru saja merilis single terbarunya berjudul "Kepastian".

Single yang dirilis pada 3 Juli lalu jadi trending no.1 di YouTube.

Baru 5 hari rilis, video klip "Kepastian" telah ditonton lebih dari 9,9 juta views bahkan menggeser debut pertama Red Velvet - Irene dan Seulgi berjudul "Monster", yang sebelumnya single nya juga sempat menggeser Blackpink "How You Like That" ke posisi kedua.

Melalui postingan Instagramnya @aurelie.hermansyah, gadis yang kerap disapa Lolly ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah men-support dirinya.

"Alhamdulillah.. Gak bisa berkata2 Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku “Kepastian” setelah sekian lama gak Keluarin Lagu.. Sekali lg Terima kasih ya Allah.. dan untuk keluarga,emak2,adik2,kakak,bapak2 onlineku Tanpa kalian aku belum tentu bisa sprt ini.." tulisnya.

Dari postingan tersebut, nampak Atta Halilintar mengucapkan selamat dan menanyakan mengenai rencana lagu duet mereka.

"Congrats Kamu! proud of you..lagu kita bedua keluarin ga ni?," balas Atta Halilintar.

Sontak balasan Atta tersebut menariik perhatian netizen.

Banyak netizen yang berharap agar lagu duet mereka bisa segera dirilis.

@amelia_hanumnasution menulis, "@attahalilintar keluarin la bg atta,km akn sll dukung kalian."

@alfitrah_rmdhn juga menulis, "@attahalilintar wajib dong bang di keluarin lagu duetnya breng ka Aurel biar trending 1 lagi tapi jngan lma2 klrin lgi duetnya ya bang atta."

Wah, kira-kira jadi nggak ya mereka merilis lagu duet?

Editor : Reny Mardika



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:23
DISKON 50% BELANJA BUKU, KAOS, DAN KOMPAS DIGITAL DI GERAI KOMPAS. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/HEMATSATU   RUSIA KIRIM 5 PESAWAT BERISI BANTUAN KEMANUSIAAN KE LEBANON PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   JELANG HUT KE-75 RI, PEMPROV BENGKULU AKAN MEMBERIKAN SANKSI BAGI WARGANYA YANG TAK PASANG BENDERA MERAH PUTIH   PEMKOT AMBON, MALUKU, WAJIBKAN ASN TES "SWAB" SETIAP BULAN GUNA CEGAH KLASTER PERKANTORAN   BUPATI POLEWALI MANDAR, SULBAR, ANDI IBRAHIM MASDAR, BERKANTOR DI TEMPAT TERBUKA KARENA KHAWATIR TERTULAR KORONA   PEKAN DEPAN, SD DAN SMP DI KOTA MALANG AKAN DIBUKA UNTUK SIMULASI MESKI MASIH BERSTATUS ZONA MERAH   SEKRETARIS BAPPEDA KALSEL, HADI PURWANTO, MENINGGAL DUNIA KARENA TERINFEKSI KORONA   KOALISI BURUH MIGRAN BERDAULAT SEBUT BP3TKI MAKASSAR TAK SIAP TAMPUNG RIBUAN TKI YANG DIDEPORTASI DARI MALAYSIA   POLRES DEPOK AKAN BERLAKUKAN SISTEM ELEKTRONIK PADA SEPTEMBER 2020   AKAN MAJU PILKADA, MUHAMAD RESMI MUNDUR DARI JABATAN SEKDA TANGSEL   MENHUB BUDI KARYA SUMADI SEBUT KEMACETAN DI PERKOTAAN SANGAT BERDAMPAK PADA PEREKONOMIAN INDONESIA   PENUTUPAN OPERASI PATUH JAYA, 1.169 PENGENDARA DI KOTA TANGERANG KENA TILANG   POLISI SEBUT PENGENDARA SEPEDA MOTOR JADI PELANGGAR TERBANYAK DALAM OPERASI PATUH JAYA DI JAKARTA TIMUR   SEBANYAK 93 PENGENDARA KENA TEGUR DALAM SOSIALISASI GANJIL-GENAP DI JALAN GUNUNG SAHARI, JAKARTA UTARA