Kompas TV nasional politik

AHY Bertemu Cak Imin Bahas Koalisi Pilkada 2020

Kompas.tv - 8 Juli 2020, 16:20 WIB
ahy-bertemu-cak-imin-bahas-koalisi-pilkada-2020
Ketum AHY umumkan struktur DPP Partai Demokrat. (Sumber: (Dok. Parai Demokrat))
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kembali melanjutkan lawatan politik ke para ketua umum partai.

Setelah bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, AHY bertamu ke markas DPP PKB untuk bersilaturahmi dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Kehadiran AHY langsung disambut oleh Cak Imun dan mengcapkan selamat kepada putra pertama Susilo Bambang Yudhoyono itu telah terpilih menjadi ketua umum Partai Demokrat.

Baca Juga: Ubah RUU HIP Jadi PIP, Sayap Partai Demokrat: Pemerintah Permainkan Rakyat, Sia-sia Rekonsilisasi

Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid mengaku kedatangan AHY tak sebatas silaturahmi.

Ada agenda politik ke depan yang masuk dalam agenda pembicaraan. Seperti Pilkada 2020 yang akan berlangsung Desember mendatang.

“Banyak yang akan dibicarakan, salah satunya ya soal kerja sama Pilkada," ujar Hasan kepada wartawan di DPP PKB, Jakarta, Rabu (8/7/2020).

Sebelumnya pada 25 Juni 20, AHY bertemu dengan Airlangga. Sejumlah agenda politik seperti pilkada. Dalam pertemuan itu, AHY memengku sudah bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma’ruf Amin.

Baca Juga: [FULL] Pernyataan Agus Harimurti Yudhoyono Usai Bertemu Jokowi

Pertemuan dengan Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin berlangsung di Istana Bogor seminggu sebelum dirinya mengunjungi Airlangga.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x