Kompas TV regional berita daerah

Mobil Misterius Ditinggal Pemiliknya, Kaca Pecah dan Ada Bekas Tembakan

Kompas.tv - 8 Juli 2020, 15:49 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Sebuah mobil dengan kaca pecah dan terdapat lubang mirip bekas tembakan, ditinggalkan oleh pemiliknya di sebuah perumahan di Kabupaten Jember Jawa Timur. Diduga penumpang mobil tersebut adalah pelaku kejahatan.

Petugas Kepolisian Sektor Sukorambi, Kabupaten Jember, langsung melakukan pemeriksaan terhadap mobil brio warna merah, yang ditemukan di Perumahan Kodim, Desa Jubung, pada Senin (06/07).

Menurut salah satu warga, bernama Joko, mobil dengan nomor polisi P 1454 KL tersebut ditinggalkan oleh penumpangnya, yang berjumlah dua orang dan berjenis kelamin laki laki dan perempuan.

Kepada warga, kedua penumpang tersebut mengaku terpaksa meninggalkan mobil, karena ketakutan habis kecelakaan dengan mobil lainnya. Setelah itu keduanya langsung bergegas pergi meninggalkan mobil.

Joko kemudian memanggil warga lainnya dan sempat mengejar kedua penumpang, namun mereka sudah tidak ada. Karena curiga, warga pun langsung melaporkan keberadaan mobil tersebut ke polisi.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan, Sopir Truk Terluka

Kapolsek Sukorambi, AKP Makruf, belum bisa memastikan siapa pemilik mobil tersebut dan bagaimana kejadian yang sebenarnya.

Mobil tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolres Jember untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

#MobilMisterius #Kejahatan #Polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x