Kompas TV video cerita indonesia

Ketua MPR Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor

Kompas.tv - 8 Juli 2020, 15:19 WIB
Penulis : Laura Elvina

BOGOR, KOMPAS.TV - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengunjungi Istana Bogor, Rabu (8/7/2020), untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Pertemuan juga dihadiri oleh pimpinan MPR lainnya. Ketua MPR Bambang Soesatyo mengatakan, MPR menemui presiden untuk melakukan rapat konsultasi bersama.

Dalam kesempatan tersebut, MPR juga mengundang Jokowi untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR yang akan digelar pada 14 Agustus 2020 mendatang.

"Pagi ini kami seluruh pimpinan MPR diterima oleh presiden untuk melakukan rapat konsultasi bersama terutama terkait dengan persiapan sidang tahunan yang akan kita selenggarakan pada tanggal 14 Agustus mendatang," ungkapnya dalam konferensi pers yang ditayangkan langsung melalui Kompas TV, Rabu siang.

Ia juga menyatakan, Presiden Jokowi akan hadir langsung di sidang tahunan MPR Agustus mendatang. Sidang diputuskan maju dari jadwal biasanya, yakni pada 14 Agustus. Sebelumnya diagendakan tahunan ini bisa dilaksanakan pada 16 Agustus.

"Karena tanggal 16 jatuh pada Minggu, maka majukan pada Jumat 14 Agustus. Alhamdulillah Pak Presiden menyatakan akan hadir secara fisik dalam sidang tahunan yang kami selenggarakan," kata Bamsoet di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/7/2020).

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.