Kompas TV regional berita daerah

Pasien Covid-19 Kabur dari RS Untuk Menemui Istri Melahirkan

Kompas.tv - 8 Juli 2020, 13:15 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SUMENEP, KOMPAS.TV – Seorang pasien Covid-19 kabur dari ruang isolasi rumah sakit di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Ia kabur karena ingin melihat anaknya, yang baru lahir di Puskesmas.

Pasien positif Covid-19, yang kabur berinisial H. Ia kabur dari Ruang Isolasi RSUD dr. Mohammad Anwar Sumenep pada Minggu (05/07).

Menurut Humas RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, Arman Endika Putra, pasien tersebut nekat kabur hanya karena ingin menemani istrinya, yang akan melahirkan di Puskesmas Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep.

Selain ingin menemani sang istri, Pasien Covid-19 tersebut juga ingin melihat anaknya yang baru lahir. Saat tiba di Puskesmas, ia sempat membacakan adzan untuk anaknya, yang baru lahir.

Setelah menemui istri dan anaknya, ia kemudian kembali lagi ke ruang isolasi rumah sakit pada Senin malam (06/07) dengan menaiki becak.

Baca Juga: Berbekal Surat Non Reaktif, Pasien Covid-19 Kabur dari Bali Menuju Kampung Halaman

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumenep langsung melacak seluruh keluarga, yang ditemui oleh pasien Covid-19 untuk selanjutnya dilakukan rapid test, termasuk sang bayi, yang baru lahir.

 

#PasienKabur  #Covid19  #Sumenep



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.