Kompas TV entertainment selebriti

5 Member BTS Lanjut Kuliah S2 di Universitas Hanyang Cyber

Kompas.tv - 8 Juli 2020, 07:46 WIB
5-member-bts-lanjut-kuliah-s2-di-universitas-hanyang-cyber
Lagu ‘ON’ BTS masuk billboard peringkat ke-4 (Sumber: Instagram/@bts.bighitofficial)
Penulis : Dian Septina

5 member BTS yakni RM, Suga, J-Hope, Jimin, dan V dikabarkan akan melanjutkan jenjang S2. Dilansir dari Naver, RM, Suga, J-Hope, Jimin dan V telah mendaftar sebagai mahasiswa di Hanyang Cyber University. 

Kelima member akan mempelajari media periklanan untuk program MBA (Master of Business Administration). RM, Suga, J-Hope, Jimin dan V akan bergabung dengan Jin, yang telah bergabung sebagai mahasiswa sejak 2017.

Namun, member termuda BTS yakni Jungkook tidak mendaftar untuk program ini. Jungkook yang masih menyelesaikan program sarjana di Universitas Hanyang Cyber. Di Universitas tersebut, Jungkook mengambil jurusan Broadcasting dan Entertainment.

Baca Juga: Untuk Pertama Kali, IU Kolaborasi dengan Suga BTS

Perwakilan dari Hanyang Cyber University menyebutkan bahwa kelima member BTS tersebut tidak akan mengikuti kuliah di waktu yang sama. Namun terbagi ke dalam semester berbeda.

RM, Suga, dan J-Hope mendaftar untuk semester 1 pada Maret 2020. Sementara V dan Jimin masuk pada semester 2 pada Agustus 2020.

Hanyang Cyber University sendiri merupakan salah satu dari 21 universitas online di Korea Selatan. Kampus ini memilih mahasiswa dan mahasiswa mereka melalui proses wawancara. Para member BTS melakukan wawancara melalui proses online dan diterima.

Baca Juga: Semangati Indonesia Lawan Corona, Jimin BTS: Jaga Indonesia

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.