Kompas TV regional berita daerah

Warga Geger, Penghuni Kos Ditemukan Tak Bernyawa di Kamarnya

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 23:09 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Warga di kawasan Gunung Sari pada selasa (7/7) siang, geger dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya, di dalam kamar kosnya.

Jasad tersebut diketahui atas nama malik yang kesehariannya menawarkan jasa jual beli mobil. Korban yang berusia 63 tahun, terakhir dilihat oleh warga sekitar pukul 06.00 wita. Tidak diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Saat ini pihak berwajib masih melakukan pencarian terhadap keluarga korban. Pasalnya korban selama ini diketahui tinggal sebatang kara.

Sementara itu tampak petugas yang melakukan evakuasi jasad korban, menerapkan protokol kesehatan covid-19, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Jasad korban dibawa ke rumah sakit Kanutjoso Djatiwibowo Balikpapan, untuk dilakukan visum, agar mengetahui penyebab kematian korban.
 

#mayat#temuanmayat#balikpapan

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x