Kompas TV olahraga kompas sport

Sebut Kamaru Usman Pengecut, Jorge Masvidal: Saya Akan Hancurkan Wajahnya

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 18:32 WIB
sebut-kamaru-usman-pengecut-jorge-masvidal-saya-akan-hancurkan-wajahnya
Jorge Masvidal. (Sumber: Instagram@ufc)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Petarung UFC, Jorge Masvidal lontarkan provokasi kepada lawan  yang akan dihadapinya pada UFC 251, Kamaru Usman.

Petarung Asal Amerika Serikat (AS) itu menyebut Usman sebagai seorang pengecut.

Dia juga berjanji bakal menghancurkan wajah juara kelas welter UFC tersebut saat keduanya bertemu di Yas Island, Sabtu (11/7/2020) waktu setempat.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Tanggapi Positif Rencana Fight Island UFC

“Saya bahagia melebihi apa pun, karena bisa merusak wajah pria ini dan mendapatkan bayaran karenanya,” kata Masvidal kepada ESPN.

Masvidal mengakui dirinya memang tak menyukai Usman. Dia pun mengungkapkan apa yang menjadi asal kebenciannya.

“Anda lihat caranya berbicara. Selalu negatif dan merendahkan orang lain. Dia selalu mengejek saya. Saya tak percaya dengan apa yang dikatakannya. Saya tahu seberapa pengecutnya dia,” lanjut Masvidal.

Baca Juga: Presiden UFC Dana White Yakini Conor McGregor Serius Pensiun

Usman sendiri secara mengejutkan menegaskan tak mengenal Masvidal, meski sempat menyaksikannya kala mengalahkan Ben Askren. Hal itu rupanya membuat petarung 35 tahun tersebut kesal.

“Anda bilang tak mengenal saya? Dasar pembohong. Pada pertarungan kita, saya akan menunjukkan kepada dunia seberapa besar pembohongnya Anda,” tuturnya.

Sebenarnya pada UFC 251, lawan Usman adalah Gilbert Burns. Namun, saat dilakukan tes, Burn ternyata positif mengidap Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.