Kompas TV regional berita daerah

Dua Pelaku Pembobolan Di Tangkap

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pihak kepolisian Dari Polsek Cibadak, Sukabumi, berhasil melumpuhkan dua orang kawanan perampok yang sedang beraksi membobol rumah toko kelontongan di Kampung Selakopi, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantaian, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Kejadian perampokan tersebut terjadi pada minggu pagi dini hari sekitar pukul 4 pagi. Saat itu anggota kepolisian sedang berkeliling Patroli Ke Arah Sukabumi Kota, namun tiba tiba ditengah jalan polisi mencurigai salah satu kawanan perampok menggunakan sepeda motor yang menunggu disalah satu rumah.

Pelaku berinisial RP, 25 tahun merupakan residivis kasus yang sama dan di tembak dibagian pinggang, karena berusaha melawan menggunakan senjata tajam. Saat ini RP dirawat di RSUD Sekarwangi.

Sedangkan satu pelaku berinisial sp, 38 tahun diamankan di kantor polisi dengan kondisi babak belur. Dari tangan pelaku polisi mengamankan sejumlah senjata tajam, peralatan untuk membobol kunci rumah dan motor, serta satu unit kendaraan bermotor yang digunakan pelaku untuk beroperasi. hingga saat ini polisipun masih terus mengembangkan kasus tersebut



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x