Kompas TV video cerita indonesia

Komplotan Jambret Sadis di Ringkus di Palembang

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 14:50 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

PALEMBANG, KOMPASTV - Empat komplotan spesialis pelaku jambret yang kerap memangsa seorang wanita diringkus satuan unit pidana umum Polrestabes Palembang. Ke empat pelaku diketahui sudah beberapa kali melakukan aksi jambret di wilayah hukum Polrestabes Palembang dan dikenal sadis setiap menjalankan aksi nya.

Baca Juga: Komplotan Pelaku Spesialis Curanmor Parkiran Masjid Ditangkap

Aparat kepolisian dari Unit Pidana Umum Polrestabes Palembang menangkap empat pelaku jambret yang kerap meresahkan masyarakat Kota Palembang.

Dua dari empat pelaku jambret ini bahkan masih di bawah umur, berinisial VJ 19 tahun, warga Jalan Seroja Kelurahan 20 Ilir.  Dan rekannya AP 19 tahun, warga Jalan Puding gang delima Kelurahan 20 Ilir.

Baca Juga: Komplotan Begal Taksi Daring Ditangkap

Para pelaku ditangkap etugas saat sedang asik nongkrong menunggu calon korban di kawasan Jalan Kapten Anwar Sastro, Palembang.

Namun karena pelaku berusaha kabur polisi pun terpakasa memberi tindakan terukur pada para pelaku. Menurut keterangan petugas, para pelaku sudah beberapa kali melakukan aksi jambret di wilayah korban.

Modusnya para pelaku mengincar seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor seorang diri.

Dalam melancarkan aksinya para pelaku tak segan-segan melukai korban nya dengan senjata tajam jika korban melakukan perlawanan.

Selain mengamankan pelaku, anggota juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x