Kompas TV regional berita daerah

Ini Alasan Denny Siregar Dilaporkan ke Polisi

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 13:23 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Diduga telah menghina dan mencemarkan nama baik pesantren, seorang pegiat media sosial denny seiregar di laporkan forum mujahid tasikmalaya ke polisi.

Forum mujahid tasikmalaya melaporkan pegiat media sosial denny siregar, ke polresta tasikmalaya jawa barat.

Forum mujahid ini, terdiri dari berbagai ormas dan juga pimpinan pondok pesantren se-tasikmalaya mendatangi mapolresta tasikmalaya dan meminta kapolresta tasikmalaya menindak tegas denny siregar.

Denny siregar dilaporkan ke polresta tasikmalaya dilaporkan, karena dinilai telah menghina dan mencemarkan nama baik pesantren.

Di akun facebooknya pada 27 juni , denny siregar pernah mengunggah foto, dan sebuah tulisan dengan judul adek2ku calon teroris yg abang sayang.

Foto itu ternyata adalah potret santri ponpes tahfidz yang dipimpin ruslan abdul gani , yang beralamat di kecamatan tamansari kota tasikmalaya.

Sebelum melaporkan, sejumlah anggota forum mujahid dan ormas gabungan, sempat menggelar aksi damai di depan polresta tasikmalaya. Dan meminta tanggapan kepada pihak kepolisian, terkait tindak lanjut kasus denny siregar yang dianggap telah menghina santri dan pondok pesantren.

Hingga kini, forum mujahid tasikmalaya terus memantau perkembangan kasus ujaran kebencian yang dilakukan denny siregar, kepada santri dan pesantren di kota tasikmalaya.

Saat ini unggahan denny siregar yang dipersoalkan forum mujahid tasikmalaya, telah menghilang dari akun facebook denny siregar.  Kendati demikian  pihak pesantren telah menyimpan tangkapan layar status yang dibuat oleh denny.

Untuklebihtahuberitater-update seputarJawa Barat, bisaklink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x