Kompas TV regional berita daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, Pasar Sidorejo Kendal Ditutup

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 12:37 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Pasar Sidorejo, Brangsong, Kendal, ditutup oleh tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kendal, setelah hasil rapid tes dan swab menemukan dua pedagang postif Covid-19. Satu orang lain yang juga terpapar Covid-19 merupakan tukang becak disekitar pasar.

Penutupan Pasar Sidorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dilakukan selama tiga hari hingga Tanggal 7 Juli 2020. Langkah ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dan memberikan rasa aman bagi pedagang dan pengunjung pasar.

Tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Kendal, harus menutup Pasar Sidorejo karena penyebaran virus korona di pasar tradisional di Kabupaten Kendal terus meningkat, menyikapi banyak pedagang dan pembeli yang tidak memperhatikan protokol kesehatan.

Sebelumnya, sudah ada tiga pasar tradisional di Kabupaten Kendal juga ditutup sementara, yakni Pasar Gladag Kaliwungu, Pasar Pagi Kaliwungu, dan Pasar Kangkung, setelah pedagang dinyatakan positif.

#PasarSidorejo #Covid-19 #KabupatenKendal

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.