Kompas TV entertainment selebriti

Datang ke Kasus Jiwasraya, Hotman Paris Pamer Lexus LM 350 yang Kursinya Masih Diplastik

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:55 WIB
datang-ke-kasus-jiwasraya-hotman-paris-pamer-lexus-lm-350-yang-kursinya-masih-diplastik
Kolase Lexus LM 350 dan Hotman Paris (Sumber: Instagram)

KOMPASTV - Hotman Paris terlihat mendatangi Kejaksaan Agung pada hari ini, Selasa (7/7/2020). Dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Hotman Paris bercerita kegiatan pagi ini yang bakal mewakili dua perusahaan manajemen investasi, terkait kasus dugaan korupsi Jiwasraya.

"Demi kepatuhan hukum ada dua yang diwakili Hotman Paris, yaitu MNC Asset Management dan Maybank Asset Management," ujar Hotman Paris saat tiba di gedung Kejagung, Selasa (7/7/2020).

Dalam akun Instagram, ada yang menarik perhatian publik saat Hotman Paris bercerita akan mendatangi Kejaksaan Agung RI. Hal itu tak lain adalah mobil Lexus LM 350 keluaran terbaru yang dimiliki Hotman Paris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Saat bercerita, Hotman sambil pamer interior mobil barunya yang masih dibungkus plastik. Lexus LM 350 ini ditawarkan dalam dua pilihan yakni 4 seater dan 7 seater. Kedua varian ini dipasarkan dengan harga masing-masing Rp 3,035 miliar dan Rp 2,395 miliar

Potret fitur interior Lexus LM 350 (Sumber: Lexus)

Sebelumnya, Kejaksaan Agung RI menetapkan 13 korporasi manajemen investasi sebagai tersangka. Adapun daftar perusahaan manajer investasi yang jadi tersangka atas kasus Jiwasraya tersebut, sebagai berikut:

  1. DMI
  2. OMI
  3. PPI
  4. MD
  5. PAM
  6. MNCAM
  7. MAM
  8. GC
  9. JCAM
  10. PA
  11. CC
  12. TII
  13. SAM

Penyidik kejaksaan menduga 13 MI tersebut melakukan tindak pidana korupsi dan melakukan pencucian uang investasi Jiwasraya pada kurun waktu 2014 - 2018 sehingga merugikan negara Rp 12,15 triliun.

Mereka dijerat pasal 2 subsider nomor 3 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah UU Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Editor : Ade Indra Kusuma



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:01
BMKG IMBAU WARGA JAUHI ZONA MERAH ERUPSI GUNUNG SINABUNG, KABUPATEN KARO, SUMUT   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: RANCANGAN PERPRES PELIBATAN TNI ATASI TERORISME SUDAH DISAMPAIKAN KE MENKUMHAM DAN DPR   STASIUN GEOFISIKA WAINGAPU, SUMBA TIMUR, SEBUT GEMPA BERMAGNITUDO 5,0 DI SUMBA BARAT DAYA TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   GEMPA BERMAGNITUDO 5,0 GUNCANG SUMBA BARAT DAYA, NUSA TENGGARA TIMUR, PADA SABTU MALAM   PRABOWO SUBIANTO KEMBALI TUNJUK AHMAD MUZANI SEBAGAI SEKJEN PARTAI GERINDRA PERIODE 2020-2025   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO: UMKM DIPRIORITASKAN DALAM UPAYA PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL SAAT PANDEMI   BUPATI BUTON LA BAKRY TERKONFIRMASI POSITIF KORONA DAN TELAH MENJALANI KARANTINA MANDIRI   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: BANYAK DOKTER MENINGGAL DUNIA DISEBABKAN KELELAHAN DAN STRES SAAT TANGANI PASIEN KORONA   PANDEMI KORONA, PEMPROV DKI MENYATAKAN MASIH KAJI PERLOMBAAN YANG BOLEH DIADAKAN SAAT 17 AGUSTUS   PESANTREN TEBUIRENG JOMBANG, JATIM, MENYATAKAN BELUM BUKA AKSES BAGI PEZIARAH UNTUK MEMASUKI KAWASAN MAKAM GUS DUR   PEMERINTAH AKAN BERIKAN BINTANG JASA 22 TENAGA MEDIS YANG MENINGGAL DUNIA SAAT RAWAT PASIEN KORONA   KSAD JENDERAL TNI ANDIKA PERKASA DITUNJUK SEBAGAI WAKIL KETUA KOMITE PELAKSANA PENANGANAN COVID-19   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD SEBUT KETERLIBATAN TNI DAN POLRI DALAM PENANGANAN COVID-19 SANGAT DIPERLUKAN   HINGGA 8 AGUSTUS 2020, KASUS POSITIF KORONA DI SECAPA AD BERKURANG DARI 1.308 MENJADI 71 ORANG