Kompas TV regional berita daerah

Residivis Curanmor Babak Belur Dihajar Warga

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 10:58 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV – Seorang residivis curanmor di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur babak belur dihajar warga setelah tepergok mencuri motor milik petani. Beruntung nyawa pelaku dapat diselamatkan, setelah petugas datang dan mengevakuasinya ke kantor polisi.

Aksi pengeroyokan terhadap pelaku curanmor terjadi di Desa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Peristiwa tersebut sempat direkam oleh warga. Dalam rekaman video terlihat pelaku curanmor, Muhammad Abdurrozaki dikepung dan dipukuli sejumlah warga.

Pelaku curanmor diketahui berasal dari Desa Cepoko, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo. Ia terlihat tak berdaya, karena warga terus berdatangan dan menghajarnya.

Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan, setelah anggota Kepolisian setempat datang dan mengevakuasinya ke kantor polisi untuk diperiksa.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku diketahui mencuri motor, yang sedang diparkir di pinggir sawah. Motor tersebut milik petani, bernama Ali Sodikin, warga Desa Clarak, Kecamatan Leces. Namun aksi pelaku kepergok warga dan langsung ditangkap beramai-ramai.

Pelaku Muhammad Abdurrozaki mengakui perbuatannya, bahkan ia mengaku sudah sembilan kali mencuri motor dan hewan ternak.

Kapolsek Leces, AKP Ahmad Gandhi mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini, karena pelaku beraksi secara berkelompok dengan sasaran motor petani.

Dari hasil pengembangan sementara, polisi mengamankan sebuah motor dan sejumlah domba dari rumah pelaku. Motor dan domba tersebut diduga kuat hasil curian.

 

#Curanmor #Residivis #Kriminal #Polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.