Kompas TV entertainment lifestyle

Usai Ditangkap, 3 Emak-emak Viral di Suramadu Main TikTok Lagi di Kantor Polisi

Selasa, 7 Juli 2020 | 09:41 WIB
usai-ditangkap-3-emak-emak-viral-di-suramadu-main-tiktok-lagi-di-kantor-polisi
Emak emak yang main Tik Tok di Suramadu kembali joget di Kantor polisi (Sumber: Instagram)

KOMPASTV - Tiga orang emak-emak yang viral usai bermain Tik Tok di jembatan Suramadu diketahui sudah ditangkap oleh Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Aksi ketiganya menuai protes netizen karena dilakukan Jembatan Suramadu dan dinilai membahayakan.

Ketiganya dikenakan sanksi adminstartif , serta wajib membuat pernyataan maaf yang diumumkan di media sosial. Salah satu dari mereka membacakan surat permohonan maaf tersebut,

“Dengan ini telah melakukan pelanggaran lalu lintas di atas jembatan tol Suramadu, dan mengganggu ketertiban lalu lintas. Selanjutnya dengan kesadaran, tidak akan melakukan pelanggaran lalu lintas, dan apabila di kemudian hari melakukan pelanggaran. Saya bersedia diberikan sanksi sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,” bunyi pernyataan permintaan maaf tersebut.

Namun bukannya jera, aksi heboh bermain Tik Tok tetap mereka lakukan di Kantor polisi. Dalam akun TikToknya, video tersebut memang telah dihapus, namun sudah beredar di media sosial seperti mengutip akun Instagram @lamiscorner.

Emak emak viral di Suramadu kembali bikin Tik Tok di Kantor Polisi (Sumber: Instagram @lamiscorner)

Melihat hal ini netizen pun memberikan komentar pedas.

"Aku kok malu ya ngeliatnya? ," ser @arista.septi

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:48
KUASA HUKUM SUGI NUR RAHARDJA BERENCANA AJUKAN PENANGGUHAN KLIENNYA KE POLISI   BOM BUNUH DIRI DI SEBUAH PUSAT PENDIDIKAN DI IBU KOTA AFGHANISTAN, KABUL, MENEWASKAN 24 REMAJA   RAJA MALAYSIA SULTAN ABDULLAH AHMAD SHAH DAN ANGGOTA KERAJAAN BAHAS PERMINTAAN PM MUHYIDDIN YASSIN   POLRES METRO JAKBAR SITA SENJATA TAJAM SEBAGAI BARANG BUKTI 13 ORANG YANG DITANGKAP KARENA TAWURAN DI GREEN GARDEN   POLRES METRO JAKARTA BARAT TANGKAP 13 PEMUDA YANG TAWURAN DI JALAN PANJANG GREEN GARDEN, KEBUN JERUK   KETUA TAGANA PANGANDARAN, JAWA BARAT, MENGATAKAN BELASAN RUMAH RUSAK PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 5,9   DIRLANTAS POLDA LAMPUNG MENGATAKAN DARI 17 AREA ISTIRAHAT DI TOL TRANS-LAMPUNG HANYA 9 YANG BEROPERASI   ANTREAN PADAT, PT KAI DAOP 1 JAKARTA IMBAU CALON PENUMPANG KERETA TIDAK TES CEPAT COVID-19 DI STASIUN KEBERANGKATAN   KAHUMAS PT KAI DAOP 1 JAKARTA SEBUT LONJAKAN PESANAN TIKET KERETA JARAK JAUH KEBERANGKATAN 27-28 OKTOBER MENINGKAT   KPU KABUPATEN SEMARANG SEBUT DEBAT TERBUKA PASLON CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DILAKSANAKAN PADA 10 NOVEMBER 2020   KEMENKES PERIKSA 33.797 SPESIMEN KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19: TAMBAH 94, PASIEN KORONA MENINGGAL MENCAPAI 13.299   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT 4.545 PASIEN COVID-19 SEMBUH DARI VIRUS KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT ADA 3.732 KASUS BARU KORONA PADA 25 OKTOBER 2020