Kompas TV regional berita daerah

Sinergitas Kemenkumham Sulsel dan Polda Sulsel, Kerjasama Intelejen Hingga Patroli Rutin Di Jajaki

Kompas.tv - 7 Juli 2020, 09:36 WIB
sinergitas-kemenkumham-sulsel-dan-polda-sulsel-kerjasama-intelejen-hingga-patroli-rutin-di-jajaki
Sinergitas Polda sulsel dan kanwilkumham,Polda rutin memberikan pengamanan dan patroli di rutan dan lapas jajaran kanwil kumham sulsel (Sumber: Humas KANWILKUMHAM SULSEL)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Wilayah (kakanwil)  Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) Sulawesi Selatan (sulsel) Harun Sulianto, didampingi kadiv admin Sirajudin, dan Kabag Program Humas john batara, melakukan kunjungan silaturahmi ke kapolda sulsel senin (6/7/2020). harun diterima oleh kapolda Irjen Pol Mas Guntur Laupe didampingi dir reskoba Kombes Pol Hermawan, dir reskrim Kombes Pol Didik Agung Wijanarko, dir tahti AKBP Andi Asdi 

Lawatan perdana Kakanwilkumham sulsel ke kantor Mapolda sulsel ini membuka kembali komunikasi dan sinergitas instansi penegak hukum dimasa pandemi covid 19 ini.

Hubungan kerja kedua institusi penegak hukum ini bukan yang pertama, pasalnya Polda Sulsel telah rutin memberikan pengamanan dan patroli di rutan dan lapas jajaran kanwil kumham sulsel.

Harun Sulianto mengucapkan terima kasih atas sinergi yang telah berjalan selama ini, dan berharap kedepan akan terus berlanjut, “ selama ini lapas /rutan selalu disambangi patroli polisi, petugas lapas rutan juga di latih dasar dasar intelejen oleh pihak polda”, kata harun.

upaya sinergi dan kordinasi rutin akan terus di jalin kedua instansi ini mengingat fungsi keduanya bertalian erat menegakkan hukum dan menindak pelaku pelanggar hukum di negeri ini.

#kanwilkumham
#HarunSulianto
#poldasulsel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x