Kompas TV regional berita daerah

Salah Paham, Tangan Disabet Senjata Tajam

Selasa, 7 Juli 2020 | 01:08 WIB

PALEMBANG,KOMPAS.TV-Seorang pria di Palembang Sumatera Selatan, tangannya nyaris putus  setelah disabet senjata tajam, oleh tiga pelaku masih satu keluarga. Penganiayaan yang dialami korban diduga akibat salah paham.

Satu bulan pasca penganiayaan, yang dialami Ricky, dan setelah perawatan medis di rumah sakit, ia mendatangi Polrestabes Palembang, untuk melaporkan apa yang telah dialaminya.

Dengan tangan kiri masih berbalut perban, korban melaporkan penganiayaan yang dialaminya, dan nyaris membuat putus tangannya.

Dari laporan korban, menyebut, penganiayaan dialaminya setelah keponakannya, menabrak motor pelaku.

Saat itu keponakan korban akan diserang pelaku karena tabrakan tersebut, korban mendekati para pelaku, untuk meminta maaf kesalahan keponakannya.

Namun pelaku pulang ke rumah dan memanggil dua saudaranya dan mendatangi korban dan keponakannya.

Tiga pelaku yang ternyata kakak beradik itu, langsung menganiaya korban dengan senjata tajam, hingga tangan korban terluka.

Laporan korban kini masih dalam pemeriksaan polisi, dan akan ditindak lanjuti Polrestabes Palembang.

#polisi #polrestabespalembang #senjatatajam

Penulis : KompasTV Palembang





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:04
PT PERTAMINA PASTIKAN DISTRIBUSI BBM DAN ELPIJI DI JAWA TIMUR AMAN PASCAGEMPA DI MALANG   MENHUB BUDI KARYA SUMADI: KERETA CEPAT JAKARTA-BANDUNG MERUPAKAN LOMPATAN TEKNOLOGI YANG BAIK BAGI INDONESIA   ANGKUT BANSOS, KRI SEMARANG-594 SINGGAH DI SURABAYA SEBELUM MENUJU KE FLORES TIMUR UNTUK SALURKAN BANTUAN   BANDARA PEKON SERAI DI PESISIR BARAT-LAMPUNG RESMI BERGANTI NAMA MENJADI BANDAR UDARA MUHAMMAD TAUFIQ KIEMAS   PINTU MASUK TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK AKAN DITUTUP SEMENTARA MULAI PUKUL 05.00-10.00 WIB   NAMA TOL LAYANG TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK AKAN DIUBAH MENJADI JALAN LAYANG MOHAMMED BIN ZAYED   BESOK, PRESIDEN JOKOWI DIJADWALKAN AKAN MERESMIKAN NAMA BARU TOL LAYANG JAKARTA-CIKAMPEK   TOTAL WNI POSITIF COVID-19 DI LUAR NEGERI ADALAH 4.193: 3.284 SEMBUH, 179 MENINGGAL DUNIA, DAN 730 DALAM PERAWATAN   DINKES: PASIEN COVID-19 YANG MASIH DIRAWAT ATAU MENJALANI ISOLASI MANDIRI DI TANGSEL MENCAPAI 236 ORANG    PEMERINTAH TENGAH MENGKAJI PERTANDINGAN SEPAK BOLA DENGAN PENONTON DI TENGAH PANDEMI COVID-19   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MEMINTA PEMDA TURUT MENARUH PERHATIAN KHUSUS TERHADAP SEPAK BOLA   MUI MINTA SEMUA PIHAK BERIKAN PERHATIAN SERIUS DALAM MENCEGAH AKSI TERORISME DI KALANGAN ANAK MUDA   KEPALA BNPT BOY RAFLI AMAR AJAK TOKOH LINTAS AGAMA BUAT PROGRAM MENANGKAL PAHAM RADIKAL TERORISME    MENKUMHAM SEBUT PEMERINTAH AKAN BANGUN TIGA LAPAS KHUSUS NAPI TERORISME DI NUSAKAMBANGAN, JATENG