Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: John Kei Surati Presiden, Kalung Anti Corona, Klarifikasi Komisi 7 Minta CSR BUMN

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 21:53 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV -  Berita Pertama Tim kuasa hukum John Kei serahkan surat ke Kementerian Sekertariat Negara. Surat yang ditujukan untuk Presiden tersebut berisi permohonan perlindungan hukum terkait kasus penangkapan John Kei di Bekasi beberapa waktu lalu. Pihak John Kei berharap agar Presiden mengetahui dan turut mengawasi jalannya proses hukum yang menjerat John Kei tersebut.

Berita Kedua, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Kementan Fajri Jufri dalam konferensi pers menyebut butuh waktu paling lama satu setengah tahun untuk uji klinis seluruh produk dan pengaruhnya terhadap virus covid-19. Kalung antivirus dan produk-produk yang dikeluarkan oleh Kementan ini akan dipasarkan pada Agustus 2020.

Berita Ketiga, Dalam keterangan pers Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel menyatakan Pimpinan DPR RI sudah klarifikasi soal permintaan CSR BUMN yang dilakukan pimpinan komisi tujuh DPR RI. Pelibatan anggota DPR RI dalam CSR BUMN tidak dalam bentuk uang dan dana melainkan barang-barang seperti masker dan hand sanitizer.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x