Kompas TV regional berita daerah

Pasar Daring Untuk Bantu UMKM Saat Pandemik Covid 19

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 19:56 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Usaha mikro kecil menengah mendapat bantuan pasar daring untuk memasarkan barang dagangannya selama pandemik covid 19. bantuan ini pun mulai meningkatkan penghasilan para pengusaha kecil yang terdampak.


Dengan berskala local, website pasarpalu.com dibangun untuk pengusaha mikro kecil menengah yang ada di Kota Palu. Website ini kemudian dilengkapi kurir yang siap mengantarkan barang dagangan yang dipesan secara daring.


Website ini pun difasilitasi oleh Bank Rakyat Indonesia cabang Palu khusus membantu UMKM yang terdampak pandemik covid 19. pemimpin cabang BRI Palu Ekwan mengatakan,  ide ini mulai dilakukan secara lokal di Palu dan kemudian diikuti oleh daerah lain.


Website ini pun banyak membantu para pengusaha kecil dalam memasarkan barangnya secara daring. Tidak hanya penjual, pasar daring ini juga membantu para konsumen selama masa karantina.

#UMKMPalu #BRICabangPalu #PasarDaring
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.