Kompas TV regional berita daerah

Wisata Mangrove Kembali Dibuka

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 17:54 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV-Setelah ditutup karena pandemi covid-19 taman wisata mangrove di kelurahan klawuyuk kota sorong sudah kembali dibuka, dengan setiap pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan saat masuk di area wisata alam terbuka ini.

 

Pasca di buka kembali taman wisata mangrove yang terletak di distrik sorong timur kota sorong banyak di datangi pengunjung, karena selain wisatanya yang memberikan manfaat, seperti kesejukan alam dan pembelajaran. Taman mangrove juga menawarkan beberapa spot foto yang menjadi incaran para pengunjung.

Setiap pengunjung yang datang wajib menggunakan masker, karena tempat wisata ini sudah ditempatkan tim satgas gabungan untuk memantau setiap pengunjung yang datang, dengan tidak menerapkan protokol kesehatan. Setiap harinya tempat wisata mangrove akan dibersihkan dengan penyemprotan desinfektan, agar menjaga penyebaran covid19.

Sementara para pengunjung mengaku senang dapat kembali menikmati wisata di kawasan hutan mangrove, bahkan mereka menyampaikan terimakasi kepada pemerintah Kota Sorong, yang sudah menyediakan tempat wisata ini, karena kesejukan alam dapat mengobati kejenuhan selama berada di rumah saat pandemi covid-19. Taman wisata ini dirancang dengan unik dan sederhana sehingga menarik setiap pengunjung.

Pengunjung tidak takut dengan pandemi covid-19, mereka tetap waspada dan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 pengunjung mengikuti aturan pemerintah dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, sebagai upaya untuk tetap beraktivitas dengan lancar saat berada diluar rumah. 

 

#ProtokolKesehatan #WIsataPapua #SorongPapua Barat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x