Kompas TV feature semarak satria

Kisah Serka Zeni Wardana, Berjuang Tangani Jenazah Covid-19 - SEMARAK SATRIA (Bag 3)

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 18:01 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

 

Dalam kesempatan kali ini, Semarak Satria hadir dengan tuan rumah KOMANDO CADANGAN STRATEGIS TNI ANGKATAN DARAT (KOSTRAD). Tak sedikit perwira maupun prajurit yang inspiratif yang akan diajak berbincang oleh Andrea Lee dan Abdur Arsyad.

Pangkostrad, Letjen TNI Besar Harto Karyawan, akan mengajak penonton untuk melihat keistimewaan dari kesatuan Batalyon Kavaleri 1 yang berada langsung di bawah naungan Kostrad. Selain itu, Pangkostrad juga akan menceritakan peran dan keistimewaan yang dimiliki oleh KOSTRAD

Andrea dan Abdur juga akan berbincang dengan sosok inspiratif, Serka Zeni Wardana, salah satu prajurit garda terdepan pada pandemi Covid-19, yakni sebagai pengurus jenazah pasien Covid-19. Serka Zeni akan menceritakan pengalamannya saat sedang bertugas. Selain itu juga ada Letkol Inf Charles Alling yang akan menceritakan bagaimana kesatuannya, yakni Kodim 0906 Tenggarong, menciptakan alat sterilisasi uang dari virus Covid-19.

Semarak Satria juga akan diramaikan oleh penampilan Nassar serta band dari KOSTRAD, Cakra Band.

Ingin tahu keseruan Andrea Lee dan Abdur di Semarak Satria season 2 episode Komando Cadangan Strategis TNI Angkatan Darat kali ini?   



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.