Kompas TV regional berita daerah

Petugas Temukan Sejumlah Penumpang Kapal Palsukan Dokumen

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 17:17 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

SORONG, KOMPAS.TV - Tim gugus tugas covid-19 kota sorong menemukan sejumlah penumpang kapal laut yang masuk dengan menggunakan dokumen palsu. Penumpang yang ditemukan mengggunakan dokumen palsu merupakan penumpang asal makassa dan surabaya.

Penumpang kapal laut asal makassar dan surabaya ini ketahuan menggunakan surat izin palsu masuk ke kota sorong. Bahkan salah satunya merupakan oknum tni tujuan sorong. Kini oknum tersebut telah di serahkan ke satuannya. Sementara itu sepuluh penumpang lainnya yang juga memalsukan dokumen dikembalikan ke kapal.

Hingga saat ini pemerintah kota sorong masih melakukan pembatasan akses masuk ke kota sorong dengan aturan setiap penumpang yang datang ke kota sorong dengan  menggunakan kapal laut wajib memiliki surat ijin masuk dari tim gugus tugas covid19 kota sorong hal ini diberlakukan bagi seluruh warga berktp sorong maupun tidak.
#GUGUSTUGAS
#COVID19
#KOTASORONG

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.