Kompas TV regional berita daerah

Ingin Penghasilan Ratusan Juta? Coba Bisnis Barang Lawas

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 16:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kami menjual kejutan, itulah slogan dari toko jual beli barang lawas, Popstoreindo, dimana bisnis ini berawal dari hobi sang pemilik, yang menyukai menyimpan barang-barang lawas.

Bagi sebagian orang, barang-barang lawas mungkin tidak memiliki arti. Namun bagi orang yang mengetahui merk, sejarah, serta pengkoleksi barang antik atau lawas, barang-barang tersebut pasti jadi buruan.

Popstoreindo, bertempat di jalan supratman no 59 bandung. Ditempat yang tidak terlalu luas ini, ratusan barang lawas dijual. 

Mulai dari mainan, sepeda, piringan hitam, prangko asal paman sam, hingga buku tulisan karya soekarno, yang berjudul di bawah bendera revolusi jilid pertama, cetakan pertama.

Harga kadang tidak menjadi faktor utama dalam seseorang memburu barang lawas. Asalkan kondisi barang sesuai keinginan, transaksi jual beli pun pasti terjadi.

Bisnis barang lawas bukan semata-mata mencari rupiah, namun lebih dari itu, bisnis ini mampu menambah pengetahuan dan jejaring pertemanan yang lebih luas. Gimana?, tertarik untuk terjun didunia bisnis barang lawas?.

 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.