Kompas TV regional berita daerah

Walikota Manado Dan Danrem 131 Santiago Salurkan Bantuan Di 2 Pulau

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv-  Pihak Korem 131 Santiago bersama Pemerintah Kota Manado, menyalurkan sejumlah bantuan tanaman, guna mendukung program Ketahanan Pangan ditengah Pandemi COVID-19. Penyaluran bantuan ini di gelar di dua pulau Kecamatan Kepulauan yakni Manado tua dan pulau Siladen.

Dengan menggunakan jet ski ,  Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong bersama Walikota Manado Vicky Lumentut membawah  bantuan serta mensosialisasikan program Ketahanan Pangan bagi warga yang ada di Pulau Siladen dan Manado tua.

Penyaluran Bantuan ini bermaksud untuk membantu warga ditengah Pandemi COVID-19. Bantuan yang di salurkan dalam kunjungan kali ini, berupa ratusan  tanaman bibit cabai, bibit buah pepaya dan bibit tanaman jagung. Dalam kesempatan ini Komandan Korem 131 Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong bersama Walikota Manado Vicky Lumentut ikut menanam bibit yang diserahkan.

NONTON JUGA :  https://www.youtube.com/watch?v=Fhn0a-tzLME

Disamping itu, Walikota dan Danrem berjalan menelusuri pemukiman warga untuk mensosialisasikan program Ketahanan Pangan di masa Pandemi COVID-19 ini, warga diminta untuk memanfaatkan lahan  dan bercocok tanam untuk menjaga Ketahanan Pangan dimasa sukar ini.

Usai memberikan bantuan bibit tanaman, rombongan Pemkot Manado dan Korem 131 Santiago melepas puluhan ekor tukik di pulau Siladen.

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.