Kompas TV regional wisata

Yuk Kita Wisata Ke Pantai Pangandaran

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 14:58 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PANGANDARAN, KOMPAS.TV - Sejak diberlakukannya adaptasi kebiasan baru atau new normal, ribuan wisatawan mulai mendatangi pantai Pangandaran, di Kabupaten Pangandaran, pada minggu siang kemarin.

Para pengunjung yang datang, langsung menikmati indahnya pantai Pangandaran, setelah hampir empat bulan tutup karena pandemi covid 19.  

Para wisatawan bisa menikmati panorama alam pangandaran, yang terkenal dengan banyaknya destinasi wisata paling indah di Jawa Barat.

Seperti yang dikatakan oleh pengunjung asal Tasikmalaya, dirinya sengaja bersama keluarga mendatangi pantai Batu Karas, yang dikenal dengan ombaknya sangat disukai oleh para pecinta surfing dan warga yang suka berenang.

Banyaknya wisatawan yang datang, membawa berkah bagi para penyedia jasa sewa papan selancar disekitar pantai. 

Selama pandemi covid 19, pantai pangandaran sepi karena ditutup oleh pemerintah. Kali ini, mereka mulai bisa usaha dan meraup keuntungan dari para wisatawan yang datang.

Pantai pangandaran dibuka mulai tanggal 1 juli kemarin. Beberapa pengunjung yang datang tak hanya dari Jawa Barat saja, melainkan dari luar daerah seperti Jakarta, Jogyakarta dan Jawa Tengah. 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.