Kompas TV regional update corona

Pemda Purwakarta Antisipasi Penyebaran Virus Korona Di Dalam Air

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 14:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah Kabupaten Purwakarta guna menanggulangi penyebaran virus korona. 

Sudah hampir satu bulan, Kabupaten Purwakarta berhasil mempertahankan status kewaspadaan penyebaran di zona biru. Khawatir adanya penyebaran yang tidak terkontrol, Bupati Purwakarta melakukan sidak ke sejumlah tempat wisata yang sudah mulai beroperasi, minggu siang kemarin. 

Bupati ingin memastikan jika protokol kesehatan sudah dilakukan secara ketat di lokasi tersebut. Salah satunya wisata Cikao Park Purwakarta. 

Wisata ini merupakan wisata edukasi yang banyak di kunjungi warga, bahkan terdapat wisata air yang di khawatirkan menjadi tempat penyebaran. 

Sebelumnya Bupati Purwakarta, menutup wisata air untuk beroperasi. namun setelah melakukan pengujian, pihaknya kini memperbolehkan seluruh wisata yang ada di Purwakarta termasuk wisata air kembali beroperasi. 

Namun pihaknya menegaskan jika ph air di dalam kolam harus sesuai standar, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus di dalam air.
 

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x