Kompas TV entertainment selebriti

5 Faktor yang Bikin Baim Wong Kokoh jadi Youtuber Indonesia Nomor 1

Kompas.tv - 6 Juli 2020, 12:33 WIB
5-faktor-yang-bikin-baim-wong-kokoh-jadi-youtuber-indonesia-nomor-1
Baim Wong (Sumber: Instagram Baim Wong)
Penulis : Dian Septina

Memasuki paruh kedua tahun ini, Baim Wong masih kokoh sebagai Youtuber Indonesia dengan penghasilan bulanan tertinggi. Hal ini berdasarkan data Social Blade, hingga Minggu (5/7/2020), Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven lewat akun Baim Paula menjadi Youtuber Indonesia terlaris dengan nilai penghasilan bulanan tertinggi di tanah air.

Mereka meraup penghasilan di rentang US$ 55.200 - US$ 883.400 atau Rp 800 juta - Rp 12,81 miliar (kurs Rp 14.500 per dollar AS). Baim Wong mengalahkan Youtuber Indonesia lainnya, seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Berikut 5 fakta mengenai Baim Wong dan Paula Verhoeven di channel Baim Paula yang masih menjadi primadona sebagai Youtuber Indonesia terlaris.

1. Jumlah subscriber terus bertambah

Dalam dua pekan terakhir (14 hari), jumlah subscribers Baim Wong dan Paula Verhoeven bertambah sebanyak 500.0000 atau setengah juta subscribers.

Sebelumnya, akun Baim Paula mencatatkan 14,4 juta subscribers, pekan ini jumlahnya mencapai 14,9 juta subscribers. Pertumbuhan subscribers Baim Wong lebih cepat dibandingkan Youtuber Indonesia lainnya.


2. Membuat giveaway

Salah satu kunci sukses Youtuber Indonesia menggamit subscribers adalah menebar banyak hadiah alias giveaway kepada para subscribers. Langkah ini juga dilakukan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baca Juga: Tagar #ShameOnYouBaimWong Trending Topic Twitter, Ini Klarifikasi Baim Wong

 

3. Semakin dibully, semakin laris

Baru-baru ini, Baim Wong mendapatkan komentar pedas dari artis Nikita Mirzani, yang menyebutkan giveaway yang selama ini Baim gelontorkan berasal dari sponsor. Empat hari lalu di akun Instagramnya @baimwong, Baim pun mengakui bahwa gieveaway yang dia tebar berasal dari sponsor.

4. Produktif unggah video

Baim Wong cukup produktif mengunggah video di akun Youtube Baim Paula. Dalam dua pekan terakhir, Baim Wong mengunggah 40 video.

Hingga kini Minggu (5/7/2020), video tersebut telah ditonton lebih dari 391.000 pemirsa dan mendapatkan lebih dari 9.700 komentar.

5. Didukung Paula Verhoeven

Dalam berbagai kesempatan video yang diunggah, Baim Wong selalu menampilkan istrinya Paula Verhoeven. Boleh dibilang, pasangan Baim Paula menjadi salah satu pasangan selebritas idola di tanah air. Dukungan sang istri menjadi amunisi bagi Baim Wong dalam menghimpun jumlah penonton dan subscribers.

Baca Juga: Vicky Nitinegoro di Pihak Baim Wong: Yang Waras Ngalah

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x