Kompas TV video cerita indonesia

Video Viral Driver Ojol Ditendang Seorang Pria, Rumah Pelaku Dikepung

Kompas.tv - 5 Juli 2020, 13:35 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

PEKANBARU, KOMPAS.TV - Inilah video seorang pengemudi ojek online yang ditendang oleh seorang pria tak dikenalnya. Tendangan pria tersebut membuat pengudi ojol ini terjungkal dari motornya.

Video ini menjadi viral di media sosial pada Sabtu, 4 Juli 2020.

Diketahui peristiwa ini terjadi di Jalan Cempaka, Kota Pekanbaru, Riau pada Jum'at, 3 Juli 2020 sekitar pukul 11.00 WIB.

Pria daalam video ini marah dan menendang pengemudi ojol. Dari hasil pemeriksaan sementara pria ini lakukan tindakan kekerasan dan penganiayaan kepada pengemudi ojol karena terjadi perselisihan saat di jalan.

Baca Juga: Viral Video Ojol Ditendang Seorang Pria hingga Terjungkal, Rumah Pelaku Dikepung 

Usai video ini viral, ratusan pengemudi ojol di Pekanbaru menggeruduk rumah terduga pelaku di Jalan Legasari, Bukitraya, Pekanbaru, Riau.

Mereka mengepung rumah terduga pelaku dan meminta pertanggungjawaban.

Akhirnya pihak kepolisian pun mendatangi rumah pelaku dan membawanya ke Polresta Pekanbaru.

Polisi pun menangkap terduga pelaku berinisial AK. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.