Kompas TV regional berita daerah

Libur Kompetisi, Kiper Timnas Coaching Klinik bersama Anak-anak

Kompas.tv - 4 Juli 2020, 23:54 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - M Ridho kiper timnas SSB dan madura united ini mengisi waktu jeda liga 1 dengan memberikan teknik bermain sepak bola di Desa Karangsari , Karanganyar , Kabupaten Pekalongan. Ridho menggelar coaching klinik bersama sekolah sepak bola (SSB) bina muda dari kelompok umur delapan hingga 13 tahun.

Ridho memberikan motivasi bagaimana bermain sepak bola yang baik dan benar, dari mulai pasing, shoting, hingga menjadi kiper. Adanya pemain tim nasional yang hadir dalam sesi latihan membuat para siswa SSB ini bersemangat.


Sementara pengurus SSB Bina Muda mengaku mendatangkan pemain timnas yang juga asli Pekalongan lantaran agar anak didiknya bisa terus berkembang. Terutama dalam hal bermain sepak bola hingga termotivasi menjadi pemain sepak bola profesional.


M Ridho sendiri menjelaskan salah satu yang ditekankan kepada para murid ssb ialah kedisiplinan dan patuh kepada orang tua. serta tidak setengah setengah menimba ilmu di dunia sepak bola. rencananya M Ridho akan kembali berlatih dengan madura united pada bulan agustus mendatang sembari menunggu jeda kompetisi akibat Covid-19 .

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x