Kompas TV TALKSHOW rosi

Pakar: Tanpa Kata, Komunikasi Risma Itu Ekspresif - ROSI

Kompas.tv - 4 Juli 2020, 22:05 WIB

Pengajar Komunikasi Universitas Airlangga, Suko Widodo menilai aksi sujud Rismadi hadapan para dokter merupakan luapan kemarahan yang luar biasa. Tapi Risma memilih untuk mengalah dan meminta maaf kepada para dokter dengan bersujud. 

Suko menegaskan gaya komunikasi seorang Tri Rismaharini memang sangat ekspresif. 

Selain itu, Suko melihat permasalahan di balik aksi sujud Risma tersebut, dikarenakan adanya pola komunikasi yang kurang baik antara Pemkot Surabaya dan Pemprov Jatim.

Suko Widodo menyampaikan harus ada pihak di luar birokrasi yang menjembatani keduanya. Ia menawarkan untuk menggunakan forum rektor atau para tokoh kebudayaan. Ruang inilah yang menurutnya bisa menyelesaikan perbedaan pendapat antara Pemkot Surabaya dan Pemprov Jatim.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dan Suko Widodo (Pakar Komunikasi Politik Universitas Airlangga) dalam Talkshow ROSI episode Ada Apa dengan Risma?. Tayang 2 Juli 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #WaliKotaSurabaya #Surabaya #TriRismaharini



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x