Kompas TV TALKSHOW rosi

Pakar: Tanpa Kata, Komunikasi Risma Itu Ekspresif - ROSI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 22:05 WIB

Pengajar Komunikasi Universitas Airlangga, Suko Widodo menilai aksi sujud Rismadi hadapan para dokter merupakan luapan kemarahan yang luar biasa. Tapi Risma memilih untuk mengalah dan meminta maaf kepada para dokter dengan bersujud. 

Suko menegaskan gaya komunikasi seorang Tri Rismaharini memang sangat ekspresif. 

Selain itu, Suko melihat permasalahan di balik aksi sujud Risma tersebut, dikarenakan adanya pola komunikasi yang kurang baik antara Pemkot Surabaya dan Pemprov Jatim.

Suko Widodo menyampaikan harus ada pihak di luar birokrasi yang menjembatani keduanya. Ia menawarkan untuk menggunakan forum rektor atau para tokoh kebudayaan. Ruang inilah yang menurutnya bisa menyelesaikan perbedaan pendapat antara Pemkot Surabaya dan Pemprov Jatim.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dan Suko Widodo (Pakar Komunikasi Politik Universitas Airlangga) dalam Talkshow ROSI episode Ada Apa dengan Risma?. Tayang 2 Juli 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #WaliKotaSurabaya #Surabaya #TriRismaharini

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:16
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 TENAGA KESEHATAN RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM, SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA