Kompas TV TALKSHOW rosi

Surabaya Zona Hitam Corona, Ini Reaksi Risma - ROSI

Kompas.tv - 4 Juli 2020, 22:04 WIB

Beberapa waktu lalu, Surabaya sempat masuk ke dalam zona hitam corona berdasarkan peta persebaran Covid-19 di Jawa Timur.

Bahkan Ketua Rumpun Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Joni Wahyuhadi mengatakan Surabaya berpotensi menjadi seperti Kota Wuhan, China.

Menanggapi dua hal tersebut, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini tidak ingin ambil pusing. Terserah orang mau bilang apa soal Surabaya. Risma hanya akan mengurusi pasien dan warga Surabaya yang terkena wabah corona. Baginya, keselamatan warga Surabaya itu nomor satu.

Terlebih lagi apabila dikaitkan dengan kasus corona di Jawa Timur, dengan tegas Risma menyampaikan tidak ingin menanggapi hal-hal yang berkaitan dengan Jawa Timur. Ia hanya ingin membicarakan Surabaya saja. Karena bukan kewenangan Risma untuk berbicara soal wabah corona di Jawa Timur.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Tri Rismaharini (Wali Kota Surabaya) dan Suko Widodo (Pakar Komunikasi Politik Universitas Airlangga) dalam Talkshow ROSI episode Ada Apa dengan Risma? Tayang 2 Juli 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Rosi #KompasTV #Talkshow #WaliKotaSurabaya #Surabaya #TriRismaharini



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x