Kompas TV klik360 cerita indonesia

Mengharukan! Momen Korban Penculikan Dikembalikan pada Orangtuanya

Sabtu, 4 Juli 2020 | 15:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah video yang terekam saat para korban penculikan berhasil diselamatkan petugas kepolisian.

Setelah meminta keterangan para korban, polisi lalu mengembalikan korban penculikan ini pada orang tua masing-masing.

Para bocah ini terlihat sangat gembira saat kembali kepada orangtua mereka. Orangtua mereka pun terharu.

Polisi pun berpesan agar korban berhati-hati terlebih saat main di luar rumah.

Baca Juga: Viral Penculikan Bayi di Angkot Lebak Bulus-Parung, Sang Ibu Dihipnotis 

Polisi meminta korban mematuhi larangan orangtua dan main tak jauh dari rumah agar tak terulang kembali kasus penculikan tersebut.

Sebelumnya kasus penculikan terjadi pada delapan bocah di Sukmajaya, Depok.

Para korban diajak main game online oleh pelaku saat bermain di Pasar Agung. Mereka pun dibawa, empat berhasil kabur dan empat lainnya sempat dibawa pelaku ke Kramat Jati. Empat korban ini juga berhasil diselamatkan.

Polisi kini tengah memburu pelaku dan menyebarkan sketsa pelaku. 

Baca Juga: Ingin Dapat Perhatian Lebih, Anak Ini Rekayasa Penculikan Dirinya 


 

Editor : Sadryna Evanalia



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:20
PANDEMI COVID-19, FILIPINA BERLAKUKAN KARANTINA DI MANILA SELAMA DUA PEKAN   KEMENPAN RB SEBUT GAJI KE-13 MASIH MENUNGGU PERSETUJUAN PRESIDEN JOKOWI   ENAM TAHANAN KEJAKSAAN NEGERI JOMBANG, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI VIRUS KORONA   HARI PERTAMA PEMBERLAKUAN GANJIL-GENAP, KADISHUB MENGATAKAN TIDAK ADA LONJAKAN PENUMPANG ANGKUTAN UMUM   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO BANTAH USULKAN WARGA SIPIL BOLEH MEMILIKI SENJATA API   RUSIA MENYATAKAN AKAN MEMULAI PRODUKSI VAKSIN-19 PADA NOVEMBER 2020   PRESIDEN JOKOWI INGIN PANDEMI COVID-19 MENJADI MOMENTUM PERCEPATAN TRANSFORMASI DIGITAL   MALAYSIA TIDAK WAJIBKAN PENGGUNA KENDARAAN PRIBADI BERMASKER   KABID HUMAS POLDA SUMSEL: LEDAKAN DI MAKO BRIMOB BERASAL DARI PETASAN SISA DARI ACARA PEMBUKAAN ASIAN GAMES 2018   MANTAN ANGGOTA BAWASLU AGUSTIANI TIO FRIDELINA DITUNTUT 4 TAHUN 6 BULAN PENJARA TERKAIT KASUS HARUN MASIKU   MENGAKU PAKAR MIKROBIOLOGI, HADI PRANOTO: SAYA BUKAN DOKTER, SAYA BUKAN ANGGOTA IDI   TIONGKOK KIRIM TENAGA KESEHATAN UNTUK BANTU HONG KONG YANG MENGHADAPI GELOMBANG KETIGA COVID-19   VIETNAM MENCATAT 6 KEMATIAN AKIBAT TERINFEKSI VIRUS KORONA    PEMKOT TANGERANG BATASI PESERTA UPACARA 17 AGUSTUS HANYA UNTUK 50 ORANG