Kompas TV video cerita indonesia

Pengakuan Mengejutkan Eks Pegawai Starbucks Pengintip Payudara Pelanggan

Kompas.tv - 4 Juli 2020, 15:20 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - KH Eks pegawai Starbucks yang mengintip payudara pelanggan dengan zoom kamera CCTV telah ditangkap pihak kepolisian pada Jumat, 3 Juli 2020.

Ada pengakuan mengejutkan dari KH. Kepada polisi KH mengaku kenal dengan korban yang ia intip dengan CCTV. Ia pun mengaku menaruh rasa suka pada korban tersebut.

"Memang keduanya (pelaku) juga mengenal korban ini, dia kenal, kemudian dia zoom (kamera CCTV). Bahkan salah seorang dari kedua ini memang senang kepada korban tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Jumat (3/7/2020).

KH juga mengaku tak sengaja men-zoom-in ke arah dada korban. Ia mengaku saat itu mengakses CCTV hanya untuk melihat korban yang dikenalnya.

Sebelumnya, video rekaman seorang oknum pegawai gerai kopi ternama di Indonesia sedang mengamati anggota tubuh pelanggan dari ruang kontrol kamera pemantau, viral di media sosial.

Polisi mengungkap, awal viralnya video ini disebarkan oknum karyawan kepada temannya. 

Warganet di berbagai linimasa media sosial pun mengecam aksi pelecehan oleh oknum pegawai gerai kopi ini.

Merespons kecaman warganet itu, manajemen gerai kopi ternama ini menyatakan sudah menindak serius oknum pegawainya.

Mereka juga menyebut, perilaku oknum pegawainya sudah di luar norma-norma yang dijunjung.

Dalam surat elektronik yang dikirimkan manajemen kepada KompasTV, menyebutkan bahwa PT. Sari Coffee telah memecat pegawainya.

"Kami telah menindaklanjuti dan memastikan hal ini tidak akan terulang kembali. Kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia", tutur Senior General Manager Corporate PR and Communications PT. Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x