Kompas TV klik360 cerita indonesia

Pengakuan Mengejutkan Eks Pegawai Starbucks Pengintip Payudara Pelanggan

Sabtu, 4 Juli 2020 | 15:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - KH Eks pegawai Starbucks yang mengintip payudara pelanggan dengan zoom kamera CCTV telah ditangkap pihak kepolisian pada Jumat, 3 Juli 2020.

Ada pengakuan mengejutkan dari KH. Kepada polisi KH mengaku kenal dengan korban yang ia intip dengan CCTV. Ia pun mengaku menaruh rasa suka pada korban tersebut.

"Memang keduanya (pelaku) juga mengenal korban ini, dia kenal, kemudian dia zoom (kamera CCTV). Bahkan salah seorang dari kedua ini memang senang kepada korban tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Jumat (3/7/2020).

KH juga mengaku tak sengaja men-zoom-in ke arah dada korban. Ia mengaku saat itu mengakses CCTV hanya untuk melihat korban yang dikenalnya.

Sebelumnya, video rekaman seorang oknum pegawai gerai kopi ternama di Indonesia sedang mengamati anggota tubuh pelanggan dari ruang kontrol kamera pemantau, viral di media sosial.

Polisi mengungkap, awal viralnya video ini disebarkan oknum karyawan kepada temannya. 

Warganet di berbagai linimasa media sosial pun mengecam aksi pelecehan oleh oknum pegawai gerai kopi ini.

Merespons kecaman warganet itu, manajemen gerai kopi ternama ini menyatakan sudah menindak serius oknum pegawainya.

Mereka juga menyebut, perilaku oknum pegawainya sudah di luar norma-norma yang dijunjung.

Dalam surat elektronik yang dikirimkan manajemen kepada KompasTV, menyebutkan bahwa PT. Sari Coffee telah memecat pegawainya.

"Kami telah menindaklanjuti dan memastikan hal ini tidak akan terulang kembali. Kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia", tutur Senior General Manager Corporate PR and Communications PT. Sari Coffee Indonesia, Andrea Siahaan. 

Editor : Sadryna Evanalia



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:31
KEMENKOP DAN UKM GENCARKAN PELATIHAN DI DAERAH PUSAT LAHIRNYA WIRAUSAHA MUDA   DUKUNG KETAHANAN PANGAN BERBASIS MASYARAKAT PESANTREN, DOMPET DHUAFA SIAPKAN 1.000 HEKTAR SAWAH IRIGASI   ERICK THOHIR HARAP IMUNISASI MASSAL VAKSIN COVID-19 BISA DILAKSANAKAN MULAI FEBRUARI 2021   DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI, MENTERI BUMN ERICK THOHIR DORONG PROGRAM DIGITALISASI RANTAI PASOK LOGISTIS   PT PUPUK INDONESIA SIAPKAN 775.704 TON PUPUK NONSUBSIDI UNTUK PENUHI KEBUTUHAN PETANI   ADA SEKOLAH YANG GELAR BELAJAR TATAP MUKA, GUBERNUR JATENG: KALAU BELUM IZIN, SAYA TUTUP   PT BIO FARMA PERKIRAKAN VAKSIN COVID-19 DIPRODUKSI FEBRUARI ATAU MARET 2021    PT BIO FARMA TARGETKAN 1.620 RELAWAN DISUNTIK VAKSIN COVID-19 HINGGA DESEMBER 2020   POLISI: ADA SEORANG SAKSI MENGAKU SEMPAT BERBICARA DENGAN PENEMBAK PENGUSAHA   POLISI TELAH PERIKSA 10 SAKSI TERKAIT PENEMBAKAN SEORANG PENGUSAHA DI ROYAL GADING SQUARE, JAKARTA UTARA   KEMENTERIAN PERDAGANGAN DORONG EKSPOR KOPI INDONESIA KE MEKSIKO   WEBINAR RISET PRAKTIS: SEBUAH PENGANTAR UNTUK KEPUTUSAN STRATEGIS. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN