Kompas TV regional berita daerah

Polisi dan TNI saling menyuapi di HUT Bhayangkara ke 74

Kompas.tv - 3 Juli 2020, 23:07 WIB

Pekalongan, KOMPAS.TV - Anggota TNI dari kodim 0710 mendatangi Polres Pekalongan dengan membawa kue tart. Lagu selamat ulang tahun pun menggema di halaman Mapolres Pekalongan. Lagu tersebut dinyanyikan oleh anggota TNI dan Polri bersamaan sembari meniup lilin yang sudah menyala.

Setelah itu kemesraan antara TNI dan Polri ini kembali terjadi ketika mereka saling bersuapan dihadapan puluhan anggota. Apa yang dilakukan wujud sinergi TNI dan Polri khususnya di Pekalongan agar semakin propesional dalam melaksanakan kinerja.

Sementara Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko mengaku senang dan bahagia di HUT Bhayangkara TNI benar-benar memberikan perhatian lebih. Terutama dalam bekerja di lapangan TNI dan Polri bisa bekerja secara kompak terutama di masa pandemi covid-19. Berharap dengan adanya kejutan ini, Kapolres dan Dandim bisa bertambah kompak terutama dalam menjaga Kabupaten Pekalongan.

#HUTBhayangkara #Polisi #TNI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.