Kompas TV TALKSHOW satu meja

Ini Menteri yang Disorot Jokowi... - SATU MEJA THE FORUM

Jumat, 3 Juli 2020 | 20:16 WIB

Pengamat politik Burhanuddin Muhtadi menilai sejumlah menteri masuk dalam
radar reshuffle.

Presiden Joko Widodo murka. Dalam rapat kabinet paripurna di Istana Negara, Kamis (18/6), ia menegur para menterinya dengan penuh emosi karena bekerja biasa-biasa saja di tengah situasi darurat akibat pandemi Korona.

Jokowi mengatakan rela mempertaruhkan reputasi politik dan mengancam akan me-reshuffle kabinet.

Peristiwa ini baru terungkap sepuluh hari kemudian setelah Istana mengunggah videonya di Youtube dengan alasan penting diketahui publik.

Kemarahan Jokowi lantas ramai dibahas. Ini bukan kali pertama Jokowi memarahi menterinya, namun dinilai sebagai level paling tinggi selama ini.

Sejumlah pihak menilai unggahan tersebut seakan membuka urusan dapur Istana yang tak semestinya diumbar ke publik.

Hal ini memunculkan spekulasi reshuffle kabinet yang akan memicu kegaduhan politik. Lantas, apa yang disasar Jokowi melalui amarahnya?

Mengapa harus dibuka ke publik? Saksikan talkshow Satu Meja The Forum “Ada Apa di Balik Murka Jokowi?”.

#SatuMejaTheForum #Jokowi #PresidenJokowi

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:22
MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: KKN TEMATIK COVID-19 LIBATKAN 5.600 MAHASISWA DARI 200 PERGURUAN TINGGI   KLHK: KAIDAH KONSERVASI DITAATI DALAM PENATAAN SARANA DI TAMAN NASIONAL KOMODO   WAPRES MA'RUF AMIN: PERAN PEMUDA DIPERLUKAN DALAM MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19   PEMPROV DKI WAJIBKAN PENGELOLA TEMPAT WISATA BATASI PENGUNJUNG MAKSIMAL 25 PERSEN SELAMA LIBUR PANJANG   ANTISIPASI BEGAL SEPEDA, DPRD DKI JAKARTA MINTA PEMPROV TAMBAH KAMERA PEMANTAU DI SEJUMLAH TITIK   PEMPROV JABAR MINTA PEMDA TEKAN RISIKO PENULARAN COVID-19 SEMASA LIBUR PANJANG   MENTERI BUMN ERICK THOHIR SIAP DUKUNG PELAKU UMKM DALAM INFRASTRUKTUR, PENDANAAN, DAN AKSES PASAR   KEMENTERIAN BUMN TARGETKAN REKRUT 1.000 PUTRA-PUTRI PAPUA DAN PAPUA BARAT DALAM PROGRAM PEREKRUTAN BERSAMA BUMN   KAMPANYE TATAP MUKA MASIF, BAWASLU DORONG PENGUATAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN   MENDAGRI TITO KARNAVIAN HARAP MAHASISWA IKUT SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN COVID-19   MENDAGRI TITO KARNAVIAN: HARUS DICARI RUMUS KESEIMBANGAN UNTUK KESEHATAN DAN EKONOMI DI TENGAH PANDEMI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI: BERSATU DAN BEKERJA SAMA KUNCI INDONESIA MAJU    KETUA BAWASLU MENGAKU KESULITAN MEREKRUT PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (TPS) AKIBAT PANDEMI COVID-19    GUBERNUR ANIES BASWEDAN SEBUT 39 PERSEN KASUS COVID-19 DI DKI JAKARTA TERJADI DARI KLASTER KELUARGA